Gak Perlu Lipstik dan Perawatan Mahal, Nyatanya Cara Alami Lebih Cepat Bikin Bibir Kamu Kembali Lembut dan Merah Muda Hanya dalam 7 Hari !!

Senyum akan tampak lebih indah dan cantik ketika bibir Anda sehat, cerah, dan berwarna merah muda. Seiring penambahan usia, warna bibir pun mengalami penuaan sehingga berubah menjadi lebih gelap dan tak lagi menarik.

Gak Perlu Lipstik dan Perawatan Mahal, Nyatanya Cara Alami Lebih Cepat Bikin Bibir Kamu Kembali Lembut dan Merah Muda Hanya dalam 7 Hari !!


Sejumlah teknologi seperti sulam bibir bisa membuat bibir Anda terlihat menggoda dengan pulasan warna merah yang bertahan hingga berbulan-bulan. Namun, sulam bibir memiliki risiko yang bisa membahayakan kesehatan dan kecantikan Anda.

Oleh karena itu, seorang pakar kecantikan dan tata rias wajah, Aakriti Kochar, memaparkan tiga cara natural mengembalikan rona muda bibir wanita. Berikut uraiannya:

Rajin scrubbing

Gunakan lip scrubber satu kali tiap akhir pekan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Cara ini bermanfaat untuk mengembalikan kekenyalan bibir Anda.

Anda bisa membuat lip scrubber sendiri di rumah dengan campuran minyak zaitun dan satu sendok teh gula. Lalu, gosok bibir dengan ramuan tersebut.

Selanjutnya, bersihkan bibir dengan air, keringkan, dan pulaskan pelembab bibir.

Perawatan lemon

Kulit bibir sama dengan kulit bagian tubuh lainnya, yaitu memiliki bagian kulit yang menghitam dan spot kemerahan.

Peras lemon dan aplikasikan air perasan tersebut pada bibir sebelum tidur malam. Lakukan perawatan ini secara rutin selama dua bulan.

Selain itu, Anda juga bisa mengiris lemon, taburi sedikit gula, dan gosokkan pada bibir. Cara ini efektif sebagai eksofiliator mengangkat sel kulit mati dan menggantikannya dengan kulit baru yang lebih cerah.

Buah bit

Perawatan bibir juga bisa Anda maksimalkan dengan jus buah bit. Caranya, pulaskan jus buah bit pada bibir sebelum Anda tidur dan diamkan hingga pagi. Lalu, bersihkan bibir menggunakan air dingin.

Warna merah yang terkandung pada buah bit akan mengembalikan rona cerah pada bibir Anda.