Mimpi Disiksa, Dia Menghapus Semua Foto Yang Tanpa Hijab Simak Berikut !!

Mengunggah foto kegiatan seolah menjadi hal wajib di jaman modern ini. Apalagi sejak dirilisnya aplikasi android instagram. Tapi wanita muslimah ini malah menghapus semua fotonya di instagram, kenapa ya?

Mimpi Disiksa, Dia Menghapus Semua Foto Yang Tanpa Hijab Simak Berikut !!


Adalah Nor Amelia, dia menghapus semua fotonya yang tidak memakai hijab setelah bermimpi buruk. mimpi itu terjadi di 3 hari setelah salah seorang temannya meninggal dunia karena kecelakaan. Sejak saat itulah Nor mengalami berbagai mimpi buruk.

Dikutip dari islampos, saat itu ia bermimpi didatangi temannya agar menghapus semua foto mereka yang mengumbar aurat. Tak hanya itu saja, Nor juga mengalami kejadian aneh seperti laptopnya yang tiba-tiba menyala. Keseraman itu tidak berhenti sampai disitu, ia juga sering mencium bau darah di kamarnya.

Awalnya Nor menganggap itu hanyalah mimpi biasa karena mungkin terbawa emosi saat mengetahui temannya meninggal. Namun ternyata mimpi itu kembali hadir dimana temannya nampak meminta pertolongan Nor dengan suara yang merintih.

“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas dan dia menjerit, ‘Tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat.’ Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” ucap Nor sebagaimana dikutip dari Eberita.
Malam yang lain, Nor bermimpi melihat temannya menangis tersedu-sedu dan tetap meminta tolong untuk menghapus fotonya yang mengumbar aurat.“Tolonglah hapus foto saya yang tidak menutup aurat. Saya sudah tak tahan,” tiru Nor.

“Saya lihat dia menoleh ke saya, Masya Allah mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja,” tutur Nor.

Setelah Nor berusaha menghapus semua fotonya beserta sang teman, almarhumah temannya pun tidak lagi hadir dalam mimpi Nor. Kini Nor tidak lagi mengumbar aurat dan berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian yang syar’i. Dia pun menjadi lebih rajin beribadah dan mendoakan temannya yang telah meninggal.

Masya Allah.. Marilah menutup aurat, sebelum terlambat.