Selamat Tinggal Rambut Rontok, Kembalikan Keindahan dan Ketebalan Ramutmu Secara Cepat dan Alami...

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita di seluruh dunia. Setiap detail yang ada pada tubuhnya tak pernah luput dari perhatian. Rambut ialah hal yang dianggap penting tidak hanya oleh wanita. Bagi wanita rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Masalah yang dikeluhkan sebagian besar orang adalah kerontokan.

Selamat Tinggal Rambut Rontok, Kembalikan Keindahan dan Ketebalan Ramutmu Secara Cepat dan Alami...


Masalah ini cukup menyita perhatian khususnya para wanita, maka dari itu tidak heran banyak sekali produk-produk shampo yang menawarkan perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok. Lalu, bagaimana cara mengatasi rambut rontok?

Rambut rontok tidak hanya terjadi pada wanita tetapi juga dialami oleh kaum pria. Kerontokan masih dianggap wajar apabila jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. Namun bagi wanita hal tersebut dapat menjadi masalah yang cukup besar karena dapat membuat rasa percaya diri berkurang.

Menurut para ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa mencegah serta mengatasi kerontokan rambut apabila digunakan sebagai bahan perawatan rambut setiap hari. Sebab daun jambu kaya akan vitamin B. Vitamin ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambut.

Ingin mendapatkan manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Kamu tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Sesudah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruang.
Gunakan air rebusan daun jambu sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut. Kerjakan pijatan ringan, lalu diamkan sepanjang sebagian jam saat sebelum dicuci. Utk hasil maksimal, bungkus rambut serta kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Cuci rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini dapat mengendalikan kerontokan rambut. Dikarenakan ramuan ini bakal kuatkan akar dan folikel rambut.

Dengan cara seperti ini, dalam waktu 1 hingga 2 bulan Anda dapat terhindar dari masalah rambut rontok. Selain dapat mencegah dan juga mengatasi rambut rontok, cara praktis ini pun dapat mencegah masalah ketombe di kulit kepala, melembutkan rambut dan juga membuat rambut menjadi lebih berkilau.

Beberapa kebiasaan dapat membantu mengatasi rambut rontok yang Anda alami, antara lain :
  • Sebaiknya hindari tata rambut yang membuat rambut diikat dengan kencang, seperti kuncir atau dikepang.
  • Hentikan kebiasaan menarik atau memuntir rambut.
  • Gunakan sisir bergigi jarang.
  • Saat mencuci rambut, hindari gerakan yang terlalu keras.
  • Hindari penggunaan hawa panas atau peralatan elektronik yang berlebihan pada rambut, seperti perawatan dengan minyak panas, pengeriting, atau pelurus rambut.
  • Membiasakan diri dengan pola makan bergizi seimbang.

Semoga informasi ini dapat berguna dan Anda pun dapat memperoleh rambut cantik sesuai dengan impian Anda dengan cara yang sangat mudah serta biaya yang murah pula. Maka, jangan lupa untuk mencoba cara seperti ini yah.