Peringatan !!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman Yang Lainnya..

Kejadian ini pernah dialami oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, dikarenakan saat sebelum tidur dia mengkonsumsi mie bersama kentang dan minuman soda. Akibatnya pria tersebut mengalami sakit perut mendadak.

Peringatan !!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman Yang Lainnya..


Saat dokter setempat melakukan pemeriksaan dengan sinar X, ditemukan kalau lambung pria ini membengkak sangat parah. Dengan segera mereka memasukkan selang kedalam lambung pria tersebut untuk mengeluarkan gas didalamnya.

Dokter menjelaskan, mie instan yang dicampur dengan minuman soda akan menghasilkan karbon dioksida. Maka saat kita tidur, pencernaan lambung kita akan melambat, dan bila ditambah dengan karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal itu akan membuat lambung jadi membengkak.

Belum percaya? silahkan lakukan eksperimensendiri dirumah.. dimana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, dan hasilnya bisa anda lihat sendiri.

Gimana, sudah lihat kan? Bisa kita lihat sendiri, beginilah reaksi lambung yang akan terjadi seakan mau meledak.

Tapi beruntunglah, lambung pria tersebut tidak jadi meledak. Coba saja jika terlambat ditolong, wah bisa gawat tuh...

Silahkan BAGIKAN info penting ini kepada yang lainnya, agar mereka tahu akan bahaya dari konsumsi mie dengan minuman soda.

(Sumber:http://www.redaksione.com)