Kamu Harus Coba Lakukan Hal Ini!! Rendam Kaki Kamu dengan Minyak Tanah Garam dan Es Selama Beberapa Menit Langsung Terasa Khasiatnya Stroke dan Asam Urat Sembuh Seketika!!

Mau tahu resep ajaib yang bisa sembuhkan berbagai macam penyakit ? Yuk, simak terus ulasan yang berikut ini. Kali ini ada sebuah ramuan tradisional warisan nenek moyang yang di jamin bisa memberikan manfaat luarbiasa untuk tubuh kamu.

Kamu Harus Coba Lakukan Hal Ini!! Rendam Kaki Kamu dengan Minyak Tanah Garam dan Es Selama Beberapa Menit Langsung Terasa Khasiatnya Stroke dan Asam Urat Sembuh Seketika!!


Hanya dengan mencampurkan minyak tanah , garam dan es batu bisa membuat kamu sembuh dari penyakit stroke dan asam urat. Tidak percaya , coba buktikan dulu resep tradisional yang begitu mujarab ini .

Sebelum mencoba resep alami ini , kamu perlu menyiapkan bahan – bahan yang perlu digunakan yang diantaranya :
  • Satu kantong es batu
  • Minyak tanah
  • Garam

Untuk membuat resep alami ini, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan yakni:

Cukup siapkan ember yang agak besar (muat untuk merendam kaki), minyak tanah 1 liter, 1 kantong es batu, serta segenggam garam (garam kasar, garam yang belum di giling).

Tuangkan minyak tanah ke dalam ember. Masukkan es batu ke dalam ember tersebut, lalu masukkan garam dan aduk perlahan-lahan, diamkan 5 menit, lantas rendam kaki anda ke dalam ember.

Injak-injak garam kasar yang ada di dalam ember, apabila urat anda terasa tertarik, angkat perlahan lantas ulangilah seperti tadi.

Lakukan secara teratur setiap pagi dan sore selama 1 minggu.

Dengan melakukan trik tersebut secara rutin, dalam waktu singkat penyakit asam urat dan stroke akan sembuh.

Semoga bermanfaat ! Tolong bantu share ke yang lain ya ....