Sebarkan jika peduli sesama manusia " ternyata bunga kitolod menyembuhkan mata rabun, silinder, katarak, plus minus" begini caranya

BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di tepi selokan seakan terabaikan tidak ada manfaatnya.

Sebarkan jika peduli sesama manusia " ternyata bunga kitolod menyembuhkan mata rabun, silinder, katarak, plus minus" begini caranya


Baru sadar, Allah membuat apa pun tentu ada hikmah serta manfaatnya, nyatanya bunganya memiliki manfaat yang mengagumkan untuk mengobati beragam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri serta perih pada mata.

Rekan saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima (kemungkinan sangat) lantaran pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masihlah kelas 4 SD mesti memanfaatkan kacamata serta tampak tidak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod lewat cara ditetesi air celupan bunga kitolod dengan cara teratur sampai sebagian bln., selanjutnya pulih.

Ternyata sesudah membaca buku mengenai obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yang bisa mengobati sebagian penyakit mata.

Untuk penyembuhan langkahnya :
  1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai, lalu input ke dalam gelas yang diisi air bersih, diamkan sebagian menit.
  2. Lalu ambillah, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (semasing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja.
  3. Ketika pemanfaatan, mata merasa perih serta merasa sepet. itu cuma sebentar, lalu kerjakan berulang–ulang, minimum 3x satu hari.

Rasakan akhirnya sekian hari lalu.
Semoga Bermanfaat

Silakan Berbagi Jika Berguna!