Type something and hit enter

By On
Siapa yang tidak ingin memiliki bentuk perut yang rata, seksi dan bebas lemak? Selain bisa menunjang penampilan, perut yang rata akan menunjang kesehatan tubuhmu. Sebab lemak yang menumpuk di perut dan membuatnya membuncit bisa berujung dengan munculnya beragam penyakit berbahaya seperti diabetes, stroke, hingga kanker.

Mau langsing? Coba deh Konsumsi 7 buah ini dan miliki perut rata bebas lemak dalam sebulan


Selain berolahraga, cobalah untuk secara rajin mengonsumsi buah-buahan berikut ini demi mendapatkan perut yang rata bebas lemak.

Semangka

Semangka kaya akan air. Selain itu kandungan asam amino dan vitamin C di dalamnya membantu untuk mengurangi lemak, terutama di perut.

Pepaya

Pepaya adalah salah satu buah yang dikenal bermanfaat untuk mendukung kesehatan pencernaan. Makan pepaya secara rutin membantu dalam menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di sekitar perut.

Nanas

Nanas adalah buah rendah kalori namun kaya vitamin C. Mengonsumsinya bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan mengurangi lemak.

Avokad

Kaya serat dan asam lemak tak jenuh, makan avokad membantu untuk menghilangkan lemak secara singkat.

Pisang

Pisang tinggi kalium dan enzim sehat. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi berat badan serta lemak di perut.

Apel

Apel adalah buah yang kaya serat. Sementara serat berfungsi untuk membakar lemak dan menghindarkanmu dari keinginan untuk makan berlebihan yang bisa membuat perut buncit.

Anggur

Si kecil ini juga dikenal mengurangi lemak di tubuh, terutama di perut. Minum jus anggur secara rutin selama 10 hari bisa membantu membuat perut jadi datar.

Baca juga: