Cukup Konsumsi Ini Sebelum Tidur , Maka Seluruh Racun Dalam Tubuh akan Hilang Pada Pagi Harinya !!

Bawang putih merupakan salah satu makanan sehat yang harus menjadi bagian dari menu makanan Anda sehari-hari. Sayuran menakjubkan ini kaya vitamin, mineral, dan enzim yang dibutuhkan tubuh Anda, serta menawarkan banyak manfaat kesehatan.

Cukup Konsumsi Ini Sebelum Tidur , Maka Seluruh Racun Dalam Tubuh akan Hilang Pada Pagi Harinya !!


Beberapa manfaat bawang putih, di antaranya mengalahkan setiap jenis infeksi berkat kandungan antibakterinya yang kuat, melawan dan mencegah berbagai jenis kanker, mencegah trombosis, mengobati masalah pencernaan, mengatur kadar kolesterol, serta meredakan pilek dan flu.

Anda tidak perlu mengonsumsi terlalu banyak bawang putih untuk mendapatkan manfaatnya, cukup menambahkan dua siung ke dalam makanan Anda, itu sudah lebih dari cukup. Karena tubuh tidak dapat mencerna bawang putih dalam jumlah yang lebih besar, sehingga mengonsumsinya secara berlebihan tidaklah disarankan.

Bawang putih juga menjadi solusi alami bagi banyak masalah. Obat menakjubkan ini mampu membersihkan tubuh Anda dari racun dan membantu Anda menyelesaikan segala jenis masalah kesehatan yang Anda hadapi. Berikut cara mengolah bawang putih untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Cincang beberapa siung bawang putih, lalu tambahkan satu sendok makan air dan perasan lemon, kemudian Anda dapat memakannya. Ulangi prosedur ini setiap hari dan minum banyak air setiap hari untuk membantu mendetoksifikasi tubuh Anda dan mengobati banyak masalah kesehatan.

Bawang putih sebaiknya tidak dikonsumsi jika Anda menderita antikoagulan, karena akan meningkatkan risiko kehilangan darah.

Sumber: Natural Healing Magazine