Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Tipsnya!!

Memiliki stok sayuran untuk jangka waktu seminggu merupakan solusi yang cerdas karena anda tidak harus membeli sayuran tiap hari ke pasar. Selain hemat waktu, anda mempunyai planning sayur apa saja yang akan diolah setiap harinya. Cara ini cukup efektif membantu Anda menyiapkan menu makan sayuran yang lebih variatif untuk anggota keluarga tercinta.

Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Tipsnya!!


Sayur merupakan salah satu menu yang diwajibkan hadir di meja makan. Oleh karena itu, banyak ibu-ibu rumah tangga yang sengaja membeli sayur dalam jumah yang lebih banyak sebagai stock atau persediaan.

Karena tidak langsung diolah, sayuran jutsru menjadi busuk dan tidak tahan lama, sehingga dengan begitu tidak sedikit sayuran yang justru terbuang dengan sia-sia.

Lalu, bagaimana menyiasati agar sayuran bisa bertahan lebih lama dan tetap segar? Nah, untuk saat ini anda jangan merasa khawatir, karena ada tips menyimpan sayuran agar lebih tahan lama dan tidak mudah layu.

Dengan menggunakan botol bekas kemasan minuman air meneral, Anda dapat membuat sayuran Anda tahan lama dan tidak layu. Caranya sangat mudah, potong botol menjadi dua bagian agar memudahkan kita memasukan sayuran yang akan kita simpan kedalamnya. Beri air sedikit saja pada wadah botol, jangan sampai melebihi akar sayuranya, supaya sayuran tetap segar karena akarnya tetap mendapat suplai air. 

Selamat mencoba