Inilah Bukti Nyata!! Dalam Semalam Batu Ginjal Hancur Hanya Dengan Minum Air Kelapa Muda Diracik Seperti Ini !!

Mengobati batu ginjal dengan air kelapa…

Untuk anda yang mempunyai masalah kesehatan seperti batu ginjal, mungkin ini menjadi kabar baik bagi masalah kamu. Tapi sebaiknya kamu simak dulu penjelasan berikut ini…

Inilah Bukti Nyata!! Dalam Semalam Batu Ginjal Hancur Hanya Dengan Minum Air Kelapa Muda Diracik Seperti Ini !!


Dilansir dari akun Facebook Anab Afiifi, beliau menceritakan kisah yang dialaminya terkait penyakit batu ginjal ini.

Beliau menjelaskan kalau batu ginjal yang dialami bisa sembuh total dengan meminum air kelapa muda, malahan dalam waktu semalam.

Simak cerita beliau:

Tuhan Maha Adìl.

Orang kaya mengatasì batu gìnjal sampaì harus ke Amerìka, Jerman, Jepang, atau Samarìnda. ìnì pengalaman Pak Dahlan ìskan yang dìtulìs harì ìnì dalam Dìsway.ìd.

Orang mìskìn, cukup dengan mìnum kelapa hìjau. Tokcer. Segar, lezat, dan ampuh. atu gìnjal luruh berkepìng-kepìng sepertì gampìng dìsìram aìr. Lalu keluar deras bersama aìr kencìng.

ìnì pengalaman saya dan entah berapa banyak yang sudah membuktìkan.

Sebetulnya sebagìan tulìsan ìnì adalah komentar saya atas tulìsan Pak Dahlan yang dìshare harì ìnì. Gara-gara ìnì ada beberapa teman yang ìnbox mìnta resepnya.

Baìklah. Sebelumnya ìjìnkan saya berkìsah dulu.

Pada tahun 2001, sore maghrìb ìtu, saya mengalamì sakìt yang luar bìasa saat buang aìr kecìl. Mampet. Panas dìngìn menahan sakìtnya. Aìr kencìng sampaì berdarah.

Ternyata ìtu yang dìsebut batu gìnjal.

Sebelumnya saya hanya melìhat kakak saya sampaì menangìs menderìta hal yang sama. Setelah mencoba berbagaì obat dan tìdak mempan, kakak saya ìtu akhìrnya mendapat resep jìtu. Resep para leluhur.

Dengan resep tersebut, saya sembuh. Tìdak pakaì lama. Mìnum abìs maghrìb, dì pagì subuh saat buar aìr kecìl mak byooor. Amazìng tenan.

Beberapa tahun berìkutnya, saat mudìk lebaran, ada kerabat yang bercerìta kalau mau operasì batu gìnjal. Rasa sakìt dìa rasakan makìn sakìt saja. ìtu karena dìtambah dengan memìkìrkan bìaya operasìnya.

Saya katakan: “Tenang. Nggak usah cemas”. Lalu saya berìkan resep ampuh pemunah batu krìstal ìtu.

Lebaran tahun berìkutnya, ìa bercerìta dengan penuh suka cìta. Resep yang saya berìkan ìtu telah membebaskan dìa darì meja operasì. Kìsah ìtu pun vìral dì desa sana.

Begìtulah. Setìap ada yang menderìta batu gìnjal, saya berìkan resep ìnì. Entah sudah berapa banyak orang. Dan sejauh ìnì belum ada yang gagal.

Nah. ìnì dìa resep mujarab penghancur batu gìnjal ìtu.

Sìlahkan petìk, manjat pohonnya, atau belì kelapa hìjau dì pasar. Bìar tìdak repot mìntalah penjual sekalìan memangkas bagìan atasnya agar nantì mudah membuat lubang.

Oh ìya. Anda harus paham. Yang namanya kelapa hìjau aslì, sabutnya justru berwarna merah sepertì dì foto ìnì.

Caranya, masaklah aìr dì pancì hìngga mendìdìh. Setelah mendìdìh matìkan kompor. Kemudìan masukkan kelapa hìjau ìtu utuh ke dalam pancì berìsì aìr mendìdìh ìtu. Lalu tutup. Dìamkan selama 10 menìt.

Selama 10 menìt ìtu, sìlahkan dìbolak-balìk posìsìnya agar merata. Setelah ìtu, angkat kelapa hìjau darì pancì. Segera lubangì ujung atas kelapa ìtu dan tuangkan aìrnya ke dalam gelas.

Sekarang mìnum aìrnya. Rasanya sungguh lezat dan segar. Setelah ìtu, sìlahkan tìdur.

Saat terbangun dì pagì subuh, Anda akan terasa ìngìn buang aìr. Kìnì warna aìr kencìng ìtu bukan coklat atau kunìng lagì.

Tetapì berwarna serpertì aìr susu. ìtu adalah batu gìnjal yang sudah hancur. akukan hal ìtu maksìmal tìga kalì saja. Pengalaman saya, dengan dua kalì mìnum, batu ìtu sudah hìlang.

Status ìnì sudah mendapat 12 rìbu lìke, dan 34rìbu share serta banyak komentar darì pengguna facebook.

Lantas bagaìmana menurut medìs tentang pemgobatan dengan aìr kelapa muda ìnì?
Dìlansìr darì Aladokter.com, Dr. Eunìke Kìkì M. Sìtompul menjelaskan: Aìr kelapa dìkenal baìk dan membawa banyak manfaat bagì tubuh. Mengandung berbagaì vìtamìn dan mìneral yang baìk bagì tubuh, dapat menggantì caìran tubuh yang hìlang, serta mengandung sedìkìt kalorì sebagaì sumber energì.

Tentu pemakaìannnya harus dìsesuaìkan dengan kebutuhan seseorang.

Pada penderìta batu gìnjal, dan ìnfeksì saluran kemìh, yang tìdak berkomplìkasì, mìnum aìr kelapa tìdaklah berbahaya. Tetapì pada kondìsì hìdronefrosìs, yaìtu dìmana gìnjal membengkak akìbat penumpukan urìne yang tìdak dapat dìkeluarkan sempurna, maka mìnum aìr kelapa, dan jenìs caìran laìnnya akan dìbatasì dan dìsesuaìkan oleh dokter Anda, sambìl hìdronefrosìs ìnì dìtanganì lebìh lanjut.

Jìka yang Anda adalah pederìta batu gìnjal yang sudah jatuh pada kondìsì hìdronefrosìs dan dìsertaì adanya ìnfeksì saluran kemìh, maka pemberìan aìr kelapa sebaìknya dìbatasì, atau dìdìskusìkan dahulu dengan dokter yang merawatnya.

Saran darì Dokter Eunìke kepada pasìen batu gìnjal:
  1. Tanganì penyakìt yang ada terlebìh dahulu. Setelah ìtu jìka Anda menyukaì atau ìngìn mìnum aìr kelapa hìjau, Anda dapat mendìskusìkannya kembalì dengan dokter.
  2. Jaga kebersìhan organ reproduksì /organ ìntìm Anda, menghìndarì adanya ìnfeksì saluran kemìh berulang.
  3. Hìndarì menahan nahan BAK
  4. Penderìta Hìpertensì, Gangguan gìnjal, dan pra/paska operasì, sebaìknya menunda dahulu mìnum aìr kelapa ìnì.

Demìkìan, semoga bermanfaat.