Hanya Butuh 3 Batang Serai, Jeruk Nipis dan Bahan Dapur, Ternyata Manfaatnya Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan Loh, Siap-siap Buang Baju Ukuran XXL!

Memiliki berat badan berlebih identik dengan tubuh yang gemuk yang disertai dengan perut buncit dengan timbunan lemaknya. Permasalahan ini selalu menjadi perbincangan hangat oleh sebagian pria dan terkhusus bagi wanita. Topiknya tak lain adalah tentang bagaimana menurunkan berat badan dan mengecilkan perut mereka. Nah, pada kesempatan ini, waras sehat akan membagikan ramuan atau jamu tradisional penurun berat badan dengan cepat dan alami.

Hanya Butuh 3 Batang Serai, Jeruk Nipis dan Bahan Dapur, Ternyata Manfaatnya Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan Loh, Siap-siap Buang Baju Ukuran XXL!


Ramuan diet tradisional untuk menurunkan berat badan ternyata bisa Anda buat sendiri dengan mudah di rumah. Dengan memanfaatkan tanaman penurun berat badan seperti jeruk nipis kemudian meramunya maka bisa menjadi solusi jitu mengatasi berat badan berlebih dan mengecilkan perut buncit Anda. Seperti apa cara membuatnya dan bagaimana aturan minumnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bahan-bahan:
  • 3 batang serai
  • 2 buah jeruk nipis
  • 1 kantung teh
  • 5 gelas air putih

Cara Mebuatnya:
  1. Langkah pertama yaitu, potong-potong serai menjadi 4 bagian tiap batangnya, lalu di geprek bagian pangkalnya.
  2. Lalu potong tipis-tipis juga jeruk nipis.
  3. Setelah itu rebus air 5 gelas ke dalam panci.
  4. Setelah itu masukkan jeruk nipis, teh dan daun serai. Tunggu hingga mendidih dan tunggu sampai kira-kira airnya tinggal 2 gelas.
  5. Setelah itu saring ke dalam gelas.
  6. Ramuan siap untuk diminum.
  7. Ramuan ini tidak perlu disimpan kedalam lemari es yaa, Simpan saja di dalam termos atau suhu sedang. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari.

Ramuan ini tidak akan berpengaruh pada tubuh Anda, jika Anda tidak menjaga pola makan yang sehat, selain minum ramuan ini tentu juga harus berolahraga. Selamat mencoba yaa, semoga berhasil!