Sungguh Sangat Luar Biasa Manfaat Kantong Teh Bekas, Sangat Rugi Jika Anda Membuangnya Begitu Saja !!

Teh sudah jadi minuman favorite di semua dunia, di nikmati dingin atau hangat. Bahkan juga sesudah di nikmati sebagai minuman, teh juga mempunyai banyak faedah untuk badan yang bikin Anda tidak semestinya buang demikian saja teh yang telah diseduh.

Sungguh Sangat Luar Biasa Manfaat Kantong Teh Bekas, Sangat Rugi Jika Anda Membuangnya Begitu Saja !!


Diambil dari Huffingtonpost, Rabu (18/11/2015), tersebut faedah teh sisa yang dapat bikin Anda lebih sehat serta cantik. Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan muka tiap-tiap bangun pagi atau selesai pulang dari kantor di sore atau malam hari mendekati tidur.

1. Bikin rambut kusam lebih berkilau

Bersihkan rambut dengan teh hijau atau hiam yang bisa melenyapkan rambut kusam. Rebus teh yang telah diseduh sepanjang 15 menit serta biarlah dingin semalaman. Lalu siram ke rambut yang telah dicuci sepanjang 10 menit.

2. Mengobati kulit yang terbakar matahari

Lupa menggunakan sunblock dapat bikin kulit terbakar matahari. Anda dapat mendinginkan teh sisa diseduh serta menaruhnya pada kulit yang terbakar untuk kurangi perih serta kemerahan.

3. Kurangi sisa gigitan serangga

Bentol serta gatal dari gigitan serangga dapat diminimalisir dengan menerapkan teh yang sisa diseduh yang telah didinginkan pada kulit.

4. Kurangi bau kaki

Bau kaki pasti kurangi rasa yakin diri Anda. Mulai sekarang ini, Anda dapat kuranginya dengan teh yang telah diseduh. Teh memiliki kandungan senyawa antibakteri serta antifungi hingga kurangi bakteri di kaki yang menyebabkan bau kaki.

5. Beri kesegaran serta melembabkan kulit kering

Menerapkan teh hijau ke kulit yang kering dapat beri kesegaran serta melembabkannya. Kerjakan 2 x satu minggu untuk menolong meratakan warna kulit, memperkecil pori-pori, serta bikin kilau sehat pada kulit.