Wanita Ini Menambahkan “Sedikit Gula Pada Samponya” Tiap Kali Keramas! Setelah Tahu “Hasil Fantastisnya”, Kamu Juga Bakal Nyoba!

Rambut adalah mahkota perempuan. Kalian pasti tahu ungkapan ini kan? Makanya rambut juga menjadi salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan wanita. Salah satunya dengan keramas rutin. Tapi terkadang, meskipun sudah rutin menggunakan sampo dengan khasiat tertentu, hasilnya belum juga kelihatan.

Wanita Ini Menambahkan “Sedikit Gula Pada Samponya” Tiap Kali Keramas! Setelah Tahu “Hasil Fantastisnya”, Kamu Juga Bakal Nyoba!


Nah, Asti kasih bocoran nih, gimana supaya shampo kalian bekerja maksimal Ladies! Gampang! Tinggal tambahkan gula pasir pada saat kalian menggunakan shampo.

Seorang dermatolog, Dr Francesca Fusco, dari klinik Wexler Dermatology, mengatakan bahwa menambahkan gula pada sampo bisa membuat rambut lebih bersih dan sehat. Sebab, gula bisa secara lembut melakukan eksofiliasi di kulit kepala sehingga melancarkan peredaran darah dan merangsang pertumbuhan rambut.

“Gula bisa mengurangi kotoran pada kulit kepala secara efisien.” Ujarnya.

Lalu, eksofiliasi untuk mengangkat kulit mati di kepala sehingga penetrasi nutrisi sampo dan kondisioner menjadi lebih maksimal.

“Gula menjadikan proses keramas jadi ekstra bersih dan ekstra lembab,” urai Fusco.

Dia menyarankan untuk menambahkan gula sebanyak satu sendok makan saja. Lalu, campur gula dengan sampo dengan pelembab tinggi. Perawatan ini, kata Fusco, disarankan hanya dilakukan sekali dalam empat minggu untuk menghindari terjadi eksofiliasi berlebihan.

Wah pasti langsung langsung cari gula ya?

Dilarsir dari Sumber: Grid.id