Buat Kamu Pemilik Golongan Darah A Ternyata Kamu Rentan Dengan “Penyakit Ini”, Setelah Kamu Baca Artikelnya Pasti Tak Akan Mengabaikannya Lagi!

Semua orang pasti pernah mengalami stres dan lelah, apapun itu penyebabnya, entah karena masalah pekerjaan atau yang lainnya. Namun ternyata kamu pemilik golongan darah A adalah paling rentan dengan penyakit ini.

Buat Kamu Pemilik Golongan Darah A Ternyata Kamu Rentan Dengan “Penyakit Ini”, Setelah Kamu Baca Artikelnya Pasti Tak Akan Mengabaikannya Lagi!


Hal ini dibuktikan penelitian berjudul Effects of stress and blood type on cortisol and VLDL toxicity preventing activity yang menyatakan bahwa golongan darah A cenderung memiliki kadar hormon kortisol lebih tinggi dan mengalami stres lebih cepat dibanding golongan darah O.

Penelitian yang diterbitkan dalam Psychosom Med ini menyebutkan bahwa golongan darah tertentu lebih mengalami peningkatan hormon tertentu dalam tubuh, dan golongan darah A sayangnya, lebih berisiko mengalami peningkatan hormon kortisol, atau hormon stres.

Bahkan orang bergolongan darah A lebih cepat merasa cemas dan khawatir saat dihadapkan pada situasi yang memberi tekanan. Jadi, jika kamu termasuk yang terlahir bergolongan darah A, ketahui kapan sebaiknya kamu istirahat ya ladies agar tidak terlalu stres.

Ketika kelenjar adrenalin melepaskan lebih banyak hormon kortisol dalam darah, tingkat stres semakin buruk di dalam tubuh sehingga membuat seseorang lebih rentan mengalami gangguan kesehatan mental.

Untuk menurunkan tingkat stres, disarankan orang bergolongan darah A melakukan aktivitas menenangkan seperti yoga dan meditasi sehingga bisa menyeimbangkan kadar stres dalam tubuh. Kurangi olahraga yang melibatkan aktivitas fisik berat seperti berlari atau angkat beban.

Bagimana pemilik golongan darah A? Share kalau kamu juga merasakan hal ini!

Komitmen kami adalah memberikan informasi dan tips seputar kesehatan untuk Anda sekalian. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam Situs ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan informasi kesehatan yang ada di Situs ini berarti Anda sudah berbagi kebaikan dengan sesama.

Di larsir dari Sumber: Vemale