Cukup Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari, Tanpa Efek Samping dan Juga Oprasi!

Informasi mengenai Khasiat daun Sirih sudah banyak bisa didapat didunia maya, mulai dari dipakai sebagai obat jerawat , diare, dan bahkan untuk radang paru paru . Tapi tahukah anda bahwa Ada Manfaat daun sirih yg belum di sebutkan atau bahkan jarang diulas, yaitu bahwa Daun Sirih dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit ambien.

Cukup Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari, Tanpa Efek Samping dan Juga Oprasi!


Berikut ini sebuah testimoni dari seorang ibu dalam sebuah sosial media pengobatan. Berikut penuturannya yang semoga bisa juga menolong para penderita ambeien.

“Saya sendiri sudah mencobanya, waktu itu ambien yang saya derita cukup parah sudah keluar beberapa centi dari lobang anus dan sakit luar biasa serta berdarah. Kemudian Saya memakai Daun sirih. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu….ambil sekitar 9 helai daun sirih yang tua, remes-remes kemudian rendam dengan air dingin selama 30 menit. Setelah itu buat dalam baskom yang besar yang kira-kira kita dapat duduk di dalamnya, setelah itu duduklah kita berendam di dalamnya kurang lebik 20 – 30 menit…

Lakukan rutin, Setelah satu minggu akan terlihat hasilnya, kemaren saya mencobanya 2 minggu… alhamdulillah sekarang sehat.

Anda tidak perlu tiap hari melakukan perendaman, namun jika terasa sudah membaik cukup sudah…..lakukan lagi jika terulang lagi sakitnya…lakukan kembali pengobatan berendam dalam baskom yang sudah ada daun sirihnya.

Pengingat ya bahwa dengan air dingin saja merendamnya….air yang kita gunakan untuk mandi…

GUNAKAN DAUN SIRIH YG HIJAU…Penggunaannya pas anda kena ambien saja pas terasa sakit….saya smlm cuma kurang lbh 2 minggu…setelah itu tidak lagi, kalau ambiennya kambuh lagi ulangi terapinya.

banyaknya Air bisa dikira-kira waktu merendam lobang anus anda juga ikut terendam. Daun sirihnya kadang -kadang anda letakkan di lubang anusnya.. bisa saja untuk wasir juga..tak ada salahnya mencoba terapi daun sirih ini.”

Selamat mencoba!

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Dilarsir dari situs infoherbalis.com