Inilah Cara Mudah Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda Dari Tumpukan Racun Berbahaya!

Ginjal merupakan salah satu organ penting di dalam tubuh yang berfungsi untuk menyaring cairan, racun, garam, dan zat berbahaya lainnya yang masuk ke dalam darah.

Inilah Cara Mudah Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda Dari Tumpukan Racun Berbahaya!


Organ tubuh ini bekerja tiada henti, sepanjang hidup kita. Semakin lama, semua zat yang tidak berguna bagi tubuh ini menimbun di dalam darah. Itulah alasan untuk merawat organ ginjal dengan benar.

Cara Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda, berikut langkah-langkahnya:
  1. Kumpulkan daun alpukat segar.
  2. Bersihkan dan cuci sekitar 7 lembar daun alpukat yang berukuran besar dengan air yang mengalir. Anda dapat menggunakan sikat gigi agar daun lebih bersih menyeluruh.
  3. Taruh dalam panci dan tambahkan setidaknya 1,5 liter air suling. Jangan menggunakan air keran atau air mineral.
  4. Biarkan mendidih di atas kompor selama 10 sampai 15 menit.
  5. Matikan api dan dinginkan, saring dan siap diminum.

Minum dan nikmati teh daun alpukat sepanjang hari. Atau jika untuk tujuan pembersihan, minum di pagi hari dan malam hari. Minum setidaknya 1 liter di malam hari. Tentu saja Anda akan sering kencing tapi itulah masksudnya.

Meskipun pembersihan ginjal akan menunjukkan perbaikan yang baik pada gejala penyakit Anda, jangan terpaku pada pembersihan ginjal. Ingat bahwa pembersihan ginjal adalah salah satu cara saja.

Kembalilah pada pola hidup sehat dan tinggalkan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan ginjal Anda, seperti merokok, minum minuman keras, dan stress berkepanjangan.

(Catatan: Dr. Lorna Reyes yang mengajari saya ini)