Gak Perlu Beli Masker Mahal, Nyatanya dengan Bahan-bahan yang Ada di Dapur Bisa Bikin Kulit Kamu Putih Mulus Sepserti Bidadari ..!!

Banyak wanita memiliki impian mempunyai kulit putih mulus kinclong layaknya bidadari dari khayangan.. halah lebay deh. ya tapi ga bisa dipungkiri memang faktanya begitu hingga banyak wanita yang rela merogoh kocek berlebih untuk perawatan kulitnya namun ternyata ada loh cara alami untuk mendapatkan kulit putih mulus tersebut. yaitu dengan menggunakan baking soda!!

Gak Perlu Beli Masker Mahal, Nyatanya dengan Bahan-bahan yang Ada di Dapur Bisa Bikin Kulit Kamu Putih Mulus Sepserti Bidadari ..!!


Ternyata nih Ladies, ada manfaat lain dari baking soda yang belum banyak diketahui orang. Yaitu, penggunaannya sebagai salah satu cara memutihkan badan!

Seperti dilangsir dari laman artsyarchitette.wordpress.com, baking soda memiliki sifat alami sebagai bahan pengelupas (exfoliator) yang sangat baik serta lembut. So, sudah tentu Anda bisa memasukkan baking soda dalam salah satu daftar alternatif cara memutihkan badan ladies.

Untuk menggunakannya cukup mudah kok ladies. Anda hanya perlu mengambil 10 sendok makan (atau sekitar 100 gram) baking soda, letakkan dalam sebuah mangkuk.

Tambahkan air secukupnya (bisa Anda kira-kira sesuai kebutuhan) hingga terbentuk adonan kental. Oleskan baking soda merata ke seluruh tubuh, sambil dipijat atau digosok dengan lembut untuk mengupas sel-sel kulit mati.

Lakukan treatment ini dalam kondisi kulit kering, atau gampangnya, sebelum Anda mandi ya.

Ladies, Anda bisa melakukan treatment ini sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu. Jika Anda telah mendapatkan warna kulit yang Anda inginkan, Anda bisa mengurangi frekuensi pemakaiannya.

Yang penting untuk Anda ingat, penggunaan baking soda yang terlalu banyak pada kulit bisa kontraproduktif dan menyebabkan kondisi kulit menjadi kering. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa memakai ekstra lotion untuk mengatasi kulit kering setelah aplikasi baking soda