Type something and hit enter

By On
Cantik itu relatif, setiap orang pasti berbeda-beda dalam menilai kecantikan seorang wanita. Ada yang sederhana namun terlihat cantik, ada yang cantik namun terlihat biasa saja, ada juga yang bisa saja namun terlihat mengagumkan.

Wanita yang Paling Jelek Adalah Wanita yang Bersedia Menjadi Selingkuhan dan Ngancurin Kebahagiaan


Semua orang yang melihat tidak pernah sama, yang satu bilang cantik yang satunya lagi akan bilang tidak. Semua hanya segi pandangan dan selera masing-masing

Namun ada satu wanita yang semua orang akan mengatakan sama yaitu wanita jelek ketika seorang wanita bersedia menjadi selingkuhan dan tega ngancurin kebahagiaan orang lain.

Kecantikan Seorang Wanita Bukan Hanya Dilihat Dari Seberapa Cantik Fisiknya Namun Dilihat Dari Seberapa Cantik Hati Dan Prilakunya

Walau cantik layaknya bidadari jika kecantikannya hanya dijadikan untuk merebut milik orang lain, maka kecantikan itu akan berubah menjadi keburukan bagi seorang wanita.

Untuk apa cantik fisik namun hatinya busuk, karena kecantikan seorang wanita bukan dilihat dari seberapa cantik fisiknya, namun dilihat dari seberapa cantik hati dan prilakunya.

Secantik Apapun Seorang Wanita Jika Ia Rela Menjadi Selingkuhan Maka Ia Adalah Wanita Yang Paling Jelek Diantara Wanita Jelek

Wanita cantik adalah wanita yang tahu dan sadar akan rasa sakit, sehingga ia tidak akan sengaja menyakiti wanita lain karena ia sadar bahwa dirinya juga wanita.

Karena secantik apapun wanita jika ia rela menjadi selingkuhan, maka ia adalah wanita paling jelek diantara wanita jelek.

Kecantikan wajahnya tidak ada artinya jika hatinya busuk dan tidak merasakan bagaimana rasa sakit yang dialami oleh seorang wanita seangkan dirinya juga wanita.

Kecantikan Seorang Wanita Terletak Pada Sifat Yang Dimiliki Olehnya Bukan Pada Kecantikan Parasnya

Wanita cantik adalah wanita yang sadar bahwa dirinya wanita sehingga tidak akan pernah menyakiti wanita manapun. Ia sadar bahwa dirinya seorang wanita yang akan merasakan sakit ketika ada peremuan lain yang menyakiti.

Karena kecantikan seorang wanita terletak pada sifat yang dimiliki olehnya bukan pada kecantikan parasnya.

Kecantikan hati yang dimilik oleh seorang wanita akan membuatnya cantik, karena ia bukan hanya bisa menjaga dirinya sendiri namun juga menjaga perasaan wanita lainnya.

Buat Apa Cantik Wajah Jika Hanya Dijadikan Untuk Menarik Hati Para Laki-Laki Yang Sudah Memiliki Pasangan

Jangan menjadi wanita perebut milik wanita lainnya. Bukankah sama-sama wanita sehingga bisa dirasakan bagaimana sakitnya jika laki-laki yang dicintai akan diambil oleh wanita lain.

Yang terpenting adalah kecantikan hati yang utama, kecantikan fisik hanya nomer kesekian setelah kecantikan hati. Buat apa cantik jika hanya dijadikan untuk menarik hati para lelaki yang sudah memiliki pasangan.

Secantik Apapun Akan Menjadi Wanita Terjelek Dan Terburuk Jika Bersedia Menjadi Selingkuhan Dan Rela Ngancurin Kebahagiaan Orang Lain

Rawatlah fisikmu agar menjadi wanita cantik karena merawat kecantikanmu juga merupakan ibadah bagimu.

Namun jangan hanya fokus pada kecantikan wajah saja, sebagai wanita kau harus merawat hatimu agar-agar kau bisa memiliki dua-duanya, kecantikan hati juga kecantikan fisik.

Karena secantik apapun akan menjadi wanita terjelek dan terburuk yang pernah ada didunia jika bersedia menjadi selingkuhan dan rela ngancurin kebahagiaan orang lain. So, untukmu wanita jangan suka ngancurin hubungan orang lain

Sumber : duapah.com

Baca juga: