loading...

Tolong Bantu Share ya...Begini Cara Mengobati Penyakit Amandel Tanpa Operasi

Radang amandel disebabkan oleh bakteri dan virus dan akan disertai dengan gejala sakit telinga saat menelan, bau mulut, dan air liur bersama dengan radang tenggorokan dan demam.

Dalam hal ini, permukaan tonsil mungkin merah cerah atau memiliki lapisan putih keabu-abuan, sedangkan kelenjar getah bening di leher akan membengkak.

Tolong Bantu Share ya...Begini Cara Mengobati Penyakit Amandel Tanpa Operasi


Terkadang untuk mengobati penyakit amandel harus dilakukan dengan cara di operasi. Namun kini anda tidak perlu lakukan itu lagi, karena ada cara ampuh tuk meradakan penyakit amandel yaitu dengan mengkonsumsi perasan buah nanas.

Buah nanas sering dipakai dalam penyembuhan tradisional dengan cara turun temurun untuk mengatasi beragam penyakit serta masalah kesehatan.

Cara membuat ramuannya cukup gampang...

"Ambillah 2 buah nanas masak, kupas lantas cuci bersih dengan memakai air bersih yang mengalir. Lalu nanas diparut, kemudian airnya diperas. Minumlah air perasan nanas ini 1/4 gelas satu hari 2 sampai 3 kali.

Dengan minum secara teratur Insya Allah penyakit amandel anda akan redah dan sembuh. Yuk bagikan informasi ini kepada teman-teman yang lain.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x