PERINGATAN PENTING! HAL INI SANGAT DILARANG UNTUK PARA WANITA KETIKA SEDANG HAID, TOLONG BAGIKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAHU

Saat seorang wanita mengalami menstruasi, terjadi perubahan h0rm0nal dalam tubuh baik estr0gen maupun progesetr0n yang erat kaitannya dengan sistem repr0duksi Secara normal siklus menstrusi berlangsung 21-35 hari dan rata-rata frekuensi waktunya 5-8 hari, walaupun masing-masing wanita bisa saja berbeda satu dengan yang lain.

PERINGATAN PENTING! HAL INI SANGAT DILARANG UNTUK PARA WANITA KETIKA SEDANG HAID, TOLONG BAGIKAN AGAR YANG LAIN JUGA TAHU


Selama ini mungkin kita sering mendengar pantangan yang tidak boleh dilakukan selama menstruasi, namun benarkah larangan tersebut sudah terbukti secara ilmiah atau hanya sebatas mitos belaka?

Nah sahabat medianda terkini, ulasan berikut ini akan menjawab mengenai hal yang tidak boleh dilakukan saat menstruasi agar bisa diketahui secara pasti antara mitos dan fakta. 

Berikut ini adalah beberapa hal yang dilarang saat menstruasi:
  1. Janganlah Minum air Es, air soda, dan kelapa Waktu Haid
  2. Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka pada waktu haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala) begitu beresiko dampak ini dapat di rasakan waktu muda dan waktu tua.
  3. Janganlah makan mentimun waktu tengah haid lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa didinding rahim.
  4. Selain itu waktu tengah haid Badan tidak boleh terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut lantaran dapat menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka

Sahabat medianda terkini penelitian menunjukkan, minum es berlebihan saat haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun bisa mengakibatkan KISTA & KANKER RAHIM.

Begitu juga, Berhu*bungan s3k5u4l saat menstruasi sangat tidak dianjurkan karena selain dilarang dalam agama, aktivitas s3k5u4l saat haid dikhawatirkan bisa memicu permasalahan kesehatan secara medis.

Penelitian menunjukkan, minum es berlebihan saat haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun bisa mengakibatkan KISTA & KANKER RAHIM.

Begitu juga, Berhu*bungan s3k5u4l saat menstruasi sangat tidak dianjurkan karena selain dilarang dalam agama, aktivitas s3k5u4l saat haid dikhawatirkan bisa memicu permasalahan kesehatan secara medis.

Adapun beberapa alasan medis yang menjelaskan mengapa berhu*bungan s3k5u4l saat menstruasi atau haid dilarang antara lain adalah:
  1. Organ repr0duksi wanita saat menstruasi atau haid cenderung tidak steril karena luruhnya jaringan atau lapisan rahim yang diikuti dengan terbukanya pembuluh darah di sekitarnya. Dengan demikian maka bisa memungkinkan munculnya kuman dan kondisi ini bisa meningkatkan resiko seorang wanita mengalami infeksi pada organ repr0duksinya jika melakukan hu*bungan s3k5u4l.
  2. Hu*bungan s3k5u4l yang dilakukan saat menstruasi bisa meningkatkan resiko terjadinya kematian mendadak atau sudden death.

Dimana saat menstruasi banyak pembuluh darah yang terbuka, dan aktivitas s3k5u4l yang dilakukan bisa menyebabkan udara masuk ke dalam pembuluh darah hingga ke jantung, dan hal ini sangat membahayakan.

Nah tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik istri, anak putri kita, ataupun rekan wanita, ini. tunjukkan kalau kita perduli sama mereka… Sayangi wanitaMu. Indahnya Sharing… Janganlah putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita. mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.

Beberapa larangan saat menstruasi sangat penting untuk diketahui, dengan begitu seorang wanita bisa menjaga tubuh dan organ repr0duksinya secara benar.Semoga bermanfaat.