Sering Dianggap ABG Semua Ini Berkat Jamu yang Ku Minum 1-3 X Dalam Seminggu! Begini Cara Membuatnya....

Setiap wanita tentu menginginkan selalu terlihat cantik, awet muda, dan sehat. Apalagi mereka yang menjadi wanita karier, tentu selalu menjaga penampilannya sesempurna mungkinsaat bertemu rekan kerja dan klien.

Sering Dianggap ABG Semua Ini Berkat Jamu yang Ku Minum 1-3 X Dalam Seminggu! Begini Cara Membuatnya....


Namun banyak wanita yang menginginkan kecantikan secara instan, dengan melakukan operasi plastik bahkan susuk. Tapi tahukan Anda, jika ternyata jamu juga bisa membuat Anda awet muda dan terlihat lebih segar dan sehat.

Wanita bernama Sahila Lim ini membuktikannya, bagaimana jamu buatannya sendiri ampuh membuat penampilannya bak anak baru gede (ABG). Mereka yang melihatnya selalu menebak di bawah usia yang sesungguhnya. Lantas apa bahan-bahan jamu tersebut?

Ira–nama panggilan wanita berhijab ini–sebenarnya berumur 24 tahun, namun banyak yang mengira jika ia masih di bawah 20 tahun. Ia pun menuliskan pengalamannya di Facebook dan langsung menjadi viral, serta dibagikan hingga 13,2 ribu kali.

Rahasia awet muda dan kecantikannya cukup mudah dibuat, yang harus And butuhkan adalah:

4 ulas kunyit ukuran 2 inci yang berguna merawat luka dalam
Seiris jahe berukuran 2 inci untuk membuang angin
Satu buah manjakani untuk merapatkan bagian kewanitaan

Sedikit asam jawa untuk meratakan perut
Sedikit gula merah sebagai perasa

Ramuan ini berguna untuk:

Merawat bagian dalam kewanitaan, mengurangkan keputihan, membuat awet muda, mengeluarkan aura positif, dan membuat lebih cantik.

Cara pembuatannya:

Tumbuk kunyit dan biji manjakani, dan irisan jahe. Rebus tumbukan ini dengan 2 gelas air. Tunggu sampai mendidih. Setalah mendidih tambahkan air asam jawa–asam jawa dicampur dengan dua gelas air. Biar sampai mendidih lagi.

Setelah mendidih lagi, tambahkan gula merah. Gula merah ini untuk mengurangi rasa pahit dari buah manjakani. Dan biarkan hingga mendidih kembali. Tunggu air berkurang setengahnya, setelah itu matikan kompr dan biarkan hingga dingin.

Simpan ramuan ini di dalam botol atau tempat tertutup, dan siap diminum. Minum seminggu satu hingga tiga kali sebelum sarapan. Dan Anda akan merasakan manfaatnya.

sumber: sahira lim