Ini Penting, Tolong Share! Agar Tak Habis Milyaran Rupiah, Inilah Penemuan Baru Pembasmi Kanker Serviks Sampai Keakar-akarnya

Kanker serviks sudah menjadi pembunuh nomor 1 untuk wanita di zaman modern ini. Jupe alias Julia Perez pernah menderita penyakit ini dengan stadium 4 dan berjuang dengan berobat selama 3 tahunan. Jupe dan keluarga sudah habis dana milyaran untuk berobat kemana saja, termasuk juga ke Singapura.

Ini Penting, Tolong Share! Agar Tak Habis Milyaran Rupiah, Inilah Penemuan Baru Pembasmi Kanker Serviks Sampai Keakar-akarnya


Terakhir dia dirawat di RSCM, dengan dana dari BPJS dan pertolongan penggalangan dana dari bermacam pihak. Tak usah berbasa-basi lagi, Seperti ditulis dari asiancancer, berikut beberapa bahan obat alami untuk melawan penyakit kanker serviks:

1. Sarang Semut

Walaupun namanya sarang semut, namun bahan ini tak ada hubungan meskipun dengan semut. Ini yakni nama semacam tanaman liar yang bisa diketahui di alam liar Papua. Sarang Semut bisa melawan tumor maupun kanker, dan mengonsumsi sarang semut sama sekali tak ada resikonya. Sarang semut bisa pula menolong menghentikan perkembangan sel kanker. Bahkan siklus pembelahan sel juga akan dihambat, dan sistem kebal badan otomatis akan jadi bertambah.

Cara konsumsinya yakni dengan merebus sarang semut, dan meminum air rebusannya sehari-hari hingga minimal 6 bulan dengan terus-menerus.

2. Daun Sirsak

Daun sirsak bukan hanya ampuh mengobati kanker serviks, namun juga tipe kanker yang beda. Daun sirsak bisa pula mengobati asam urat, rematik, nyeri sendi, hipertensi, bisul serta penyakit eksim.

Langkah memakai daun sirsak untuk obat ada dua type.

Langkah 1 : Ambil daun sirsak 3 lembar dan rebus 20 menit.

Saring air rebusan lalu tunggu sampai hangat atau dingin, lalu diminum.

Langkah 2 : Ambil 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan hingga bersih dengan air hangat, dari kotoran yang menempel.

Lanjutkan dengan merebus semua daun dalam panci di isi 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas. Biarkanlah dingin dulu air rebusannya, lalu saring dan minum satu gelas 2 kali satu hari.

Pengobatan dengan daun sirsak bisa ditangani sehari-hari selama 2 minggu berturut-turut, baru lakukan kontrol medis lagi.

3. Tapak Dara

Di dalam tapak dara ada vinblastin dan vinkristin, yang demikian baik untuk melawan dan mmbunuh beberapa sel kanker.

Langkahnya pakainya :
  • Tapak dara perlu dikombinasi gula merah, kulit kayu pulasari, dan buah adas.
  • Semua direbus dengan air 3 gelas.
  • Air rebusan disaring, lalu minum dalam kondisi hangat.
  • Untuk pengobatan, ramuan ini bisa dikonsumsi sehari 3 kali, 1/2 gelas setiap waktu minum.

4. Daun Belimbing

Pohon belimbing bukan hanya buahnya yang berguna, daunnya bisa pula jadi obat kanker serviks. Bahkan juga ada juga tipe daun yang beda yang bisa digabungkan dengan daun belimbig agar hasil penyembuhan kanker serviks lebih keseluruhnya.

Langkah pakai :

Siapkan bahan berikut:
  • 1/2 genggam daun belimbing
  • 1/2 genggam daun bayam merah
  • 1/2 genggam daun cermai muda
  • 1/2 lembar daun pepaya muda
  • madu 2 sendok makan
  • wortel ukuran 2 jari.
  • daun belimbing Setelah semua bahan dicuci, input ke panci dan tuangkan 1/2 gelas air masak.
  • Giling semuanya bahan sampai benar-benar halus, lalu saring airnya dan ditambah madu.
  • Minum sehari sekali 1 gelas secara teratur.

Hal itu akan demikian membantu sebagian pasien kanker serviks pulih dengan alami.

5. Kunyit Putih

Kunyit putih banyak khasiatnya. selain untuk mengobati kanker sserviks, bisa pula menangani batuk berdarah, bau mulut, masalah pencernaan, sakit gigi, masuk angin, serta keputihan. Kunyit putih memiliki kandungan anti-oksidan, RIP atau Ribosome Inacting Protein, serta anti-curcumin sangat tinggi. Ketiganya memang dikenal efektif mengobati tumor, kanker, kolesterol tinggi, ambeien, asam urat, serangan jantung, bisul, jerawat, darah tinggi, amandel, stroke, serta nyeri haid. Air rebusan kunyit putih  secara klinis terbukti bisa mengatasi kanker serviks.

6. Keladi Tikus

Termasuk grup tanaman talas, khasiatnya sudah populer bisa membunuh sebagian sel kanker memiliki resiko, termasuk sel kanker serviks. Kandungan di keladi tikus sama pada kunyit putih.

Langkah pakai :
  • Keladi tikus 50 gr, rendam selama 30 menit.
  • Gosok beberapa perlahan-lahan untuk membersihkannya dari kotoran.
  • Tumbuk hingga halus, lalu peras dan ditambah madu ½ sendok makan.
  • Aduk hingga tercampur prima.
  • Air perasan dapat diminum sehari 3 kali.

Setelah diperas, sebaiknya selekasnya diminum saat itu juga agar khasiatnya tidak menyusut.