Baru Coba Sekali Ramuan Jus Herbal Alami Ini Terbukti Atasi Penyakit Asam Urat… Coba Dan Komentar Hasilnya....

Penyakit Asam Urat Belum Pernah ditemukan sebelumnya pada anak kecil karena Penyakit Yang Identik dengan orang tua ini memang sangat populer dikalangan orang dewasa dan orang tua kebanyakan  karena sebagian besar orang pasti sering merasakan gejala-gejala awal dari penyakit asam urat.

Baru Coba Sekali Ramuan Jus Herbal Alami Ini Terbukti Atasi Penyakit Asam Urat… Coba Dan Komentar Hasilnya.


Penyakit asam urat terjadi karena menumpuknya limbah dari pemecahan Zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Penumpukan limbah asam urat tersebt karena jumlah yang dikeluarkan lebih sedikit dari produksinya. Penanganan penyakit asam urat memiliki dua sasaran utama, yaitu meringankan gejalanya dan mencegah serangan terulang kembali.

Komplikasi akibat penyakit asam urat Meski penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, tetap patut kita waspadai. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi diantaranya:

Munculnya benjolan keras yang disebut tofi di sekitar area yang mengalami radang. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung yang diperparah dengan pembentukan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengankalsium di dalam ginjal.

Pada saat asam urat menyerang, untuk sekedar mengurangi anda bisa menempelkan Kantung Es pada bagian sendi yang terasa sakit. Anda juga bisa mengonsumsi obat pereda rasa sakit seperti obat anti inflamasi non steroid (OAINS).Dalam Hal Sekarang  artikel ini kita akan membahas Manfaat buah Nanas sebagai dan Lobak Putih sebagai Anti inflamasi Guna mengobati Asam Urat.. Ramuan adalah Sebagai berikut:
  • Nanas mateng satu (1)
  • Lobak putih kira kira 250 gram
  • Kemiri 3
  • Air Secukupnya

Cara Meramunya sebagai berikut

Campur semua bahan bahan di atas, kemudian masukan kedalam blender dan jadikan Jus dengan segelas air

Aturan pakai

Minum Jus sekaligus, dan ulangi 3 bulan sekali untuk mencegah asam urat datang lagi..Tidak ada efek samping terhadap resep ini, kecuali anda yang dilarang memakan salah satu bahan diatas oleh alasan medis.Bagikan resep ini untuk saudara atau sahabat anda yang sedang terkena Asam Urat.