Jangan Pelit Untuk Berbagi..!!! Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah..!!!!! Begini Cara'Nya :

Satu penelitian terbaru yang dimuat pada Boldsky. com, cara cepat dan simpel untuk menyembuhkan penyakit radang amandel (Tonsilitis) yaitu meminum air rebusan bawang merah

Jangan Pelit Untuk Berbagi..!!! Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel  Dengan Rebusan Bawang Merah..!!!!! Begini Cara'Nya :


Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan. Bersama dengan ciri-ciri anti bakteri di dalamnya, bawang merah bisa menghancurkan bakteri sebagai penyebabnya infeksi amandel, " catat penelitian ini.

 " Sebagian penelitian sudah tunjukkan kalau minum air rebusan bawang merah jadi satu di antara langkah yang efektif untuk menyembuhkan radang amandel (tonsilitis) dan mencegah infeksinya menyebar semakin kritis. "

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, lalu minumlah rebusan bawang merah itu. Mulailah dengan berkumur apabila anda tidak sukai dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Lakukan setiap bangun tidur dan sebelum tidur. Jangan cemas, ramuan rebusan bawang merah ini tidak memiliki efek samping bahkan berguna sebagai anti oksidan sehingga menjauhkan anda dari sebagian peluang penyakit lainnya.

Mohon berikan informasi ini pada teman lain di facebook Agar Lebih Bermanfaat..