Silahkan Coba !! Dengan Rebusan 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Akan Hilang!!

Rebus tujuh lembar daun salam + satu buah bawang bombay yg iris-iris, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum sehari-hari (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum).

Silahkan Coba !! Dengan Rebusan 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Akan Hilang!!


Dan apa yg berlangsung? Tiga hari sesudahnya mami telah bisa jalan lagi, satu minggu lalu jalannya telah cepat serta rasa sakitnya baik di paha ataupun di punggung jadi hilang.

Mulai sejak itu minum selalu racikan itu, bahkan juga setiap pagi mami (saat ini 88 th) lakukan treadmill yang injakan kaki naik turun itu, teratur sampai saat ini.

Sungguh mengagumkan serta mulai sejak itu, saya sendiri juga turut meminumnya, serta lebih kurang satu bulan lalu, sakit " boyokku " (jika bangun tidur sakit sekali) serta pergelangan kaki yang sering merasa seperti terkilir serta bila jalan juga merasa 'berat' itu semuanya hilang rasa sakitnya, bahkan juga sampai saat ini lari keliling kompleks juga masihlah oke.

Mudah-mudahan panduan ini menjadi inspirasi sahabat utk hidup lebih sehat dg langkah yg simpel serta terjangkau... silahkan mencoba mudah-mudahan bermanfaat.