Oleskan Cream ini Selama 1 Menit dan Semua Komedo akan Hilang dari Wajah Kamu Ladies !!

Komedo hitam (blackheads) merupakan jenis komedo yang biasa timbul di sela-sela hidung. Komedo jenis ini tergolong mudah untuk diatasi dibandingkan dengan teman sejenisnya, si komedo putih. Adapun beberapa bahan alami yang diketahui cukup ampuh untuk mengusirnya antara lain garam, air hangat, atau perasan lemon.

Oleskan Cream ini Selama 1 Menit dan Semua Komedo akan Hilang dari Wajah Kamu Ladies !!


Ke semua bahan tersebut terbukti mampu mengangkat komedo yang tumbuh dan merusak penampilan wajah. Namun, tahukah Anda jika bahan-bahan alami tersebut sebetulnya tidak bisa menyembuhkan komedo hitam yang Anda derita secara permanen?

Cara untuk menghilangkan dengan komedo yaitu dengan perasan lemon, berikut bahan dan cara pemakaiannnya.

Bahan-bahan:
  • Perasan Lemon
  • Kapas
  • Air

Cara membuat dan Pemakaian:
  1. Peras lemon dalam mangkuk kecil lalu tambahkan dengan air agar sedikit encer.
  2. Aplikasikan ke kulit dengan kapas seperti masker
  3. Biarkan hingga kering secara alami
  4. Bilas dengan bersih
  5. Lakukan rutin 2-3 kali sehari untuk hasil terbaik.

Catatan: mengaplikasikan perasan lemon secara langsung pada kulit dapat menyebabkan iritasi, gatal dan kemerahan khususnya yang memiliki kulit sensitif. Kamu bisa menggantinya dengan air alkaline jika takut kulitnya bereaksi sensitif, kandungannya sama dengan lemon.

Ah komedo gak akan jadi masalah besar lagi nih Ladies, tinggal perawatan rutin pakai lemon saja untuk mengusirnya. Untuk Ladies yang memiliki kulit sensitif atau tidak tahan merasakan gatalnya lemon dikulit saat pemakaian, bisa diganti dengan air alkaline ya.