loading...

Terapkan Campuran INI Pada Lingkar Hitam di Mata, Untuk Menghilangkannya Dalam Waktu Semalaman!! [ DIJAMIN ]

Mata dapat mencerminkan kecantikan batin anda. Namun sayangnya, lingkar hitam atau mata panda dapat membuat orang terlihat tua dan tidak menarik. Mata panda merupakan perubahan warna kulit di bawah area mata. Ini adalah masalah kecantikan yang paling umum yang dihadapi oleh sebagian besar dari kita dalam kehidupan sehari-hari. Lingkar hitam bahkan dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri.

Terapkan Campuran INI Pada Lingkar Hitam di Mata, Untuk Menghilangkannya Dalam Waktu Semalaman!! [ DIJAMIN ]


Nah, untuk mengatasinya ada berbagai cara. Satu di antaranya adalah menggunakan madu. Berikut ini adalah beberapa tips mengatasi mata panda menggunakan madu dan beberapa campuran bahan yang dikutip dari laman Boldsky.

Madu:

Madu bekerja sebagai pelembab yang sempurna, toner kulit, dan pembersih. Bila dioleskan di bawah mata secara teratur, dapat memudarkan lingkar hitam pada mata. Oles setengah sendok teh madu di sekitar mata, biarkan selama satu jam dan bilas dengan air biasa. Ikuti prosedur ini setiap hari sampai anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Madu dan Jus Mentimun :

Mentimun dikenal karena sifat menenangkan dan menyegarkan. Ketika dicampur dengan madu, secara efektif dapat mengobati lingkar hitam. Campurkan kedua bahan ini dengan perbandingan 1:2 untuk proporsi jus mentimun dan madu. Oleskan larutan ini ke daerah bawah mata. Biarkan selama beberapa waktu dan bilas hingga bersih. Ikuti prosedur ini selama tiga minggu untuk menghilangkan lingkaran hitam secara permanen.

Madu dan Masker Pisang: Banyak cara lain untuk mengatasi lingkaran hitam misalnya saja madu dan pisang. Campuran ini dapat menenangkan mata dan mengurangi lingkaran hitam . Hancurkan sepotong pisang kemudian campurkan satu sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada kulit bilas setelah beberapa menit kemudian.

Madu dan Jus Lemon:

Jus lemon adalah agen untuk memutihkan dan mencerahkan area mata bagian bawah. Ketika dicampur dengan madu dapat melembabkan dan mengurangi munculnya lingkaran hitam. Campur dengan jumlah yang sama antara madu dan lemon. Oleskan campuran ini pada daerah mata bawah, biarkan selama 20 menit dan bilas.

(boldsky)