Dengan Racikan Sederhana Ini, Masalah Jerawat, Flak Hitam, Kulit Kusam Tak Lagi Jadi Masalah. Kamu Harus Siapkan Ini Sekarang Juga !!

Banyak orang yang langsung membuang air cucian beras atau air beras. Padahal, air beras adalah senjata kecantikan para supermodel. Mencuci muka dengan air beras berkhasiat untuk kecantikan kulit wanita.

Dengan Racikan Sederhana Ini, Masalah Jerawat, Flak Hitam, Kulit Kusam Tak Lagi Jadi Masalah. Kamu Harus Siapkan Ini Sekarang Juga !!

Mencuci muka dengan air beras secara teratur dapat mencerahkan dan mencegah masalah kulit. Secara bertahap, kulit muka akan menjadi lebih bercahaya dan flek hitam pun akan semakin memudar.

Keajaiban yang dimilikinya berasal kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang dapat menutrisi dan menyegarkan kulit. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk mencuci muka dengan air beras? 

Berikut ini langkah-langkahnya.
  1. Pertama, isi satu cangkir dengan beras. Lalu, cuci sebentar dan cepat sehingga debu dan kotoran dari beras dapat menghilangkan dan buang airnya.
  2. Kemudian, tambahkan air segar kembali dan aduk-aduk dengan tangan. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung pada beras masuk ke dalam air.
  3. Langkah ketiga adalah pisahkan air dari beras, lalu basuh wajah dengan air tersebut. Pijat lembut dengan jari-jari selama 6 menit.
  4. Bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk nan lembut sambil menepuk-nepuk kulit.

Demikian langkah mencuci muka dengan air cucian beras seperti dilansir dari laman Boldsky.