Ajaib! Dengan Ramuan Ini Kamu Dapat Melunturkan Lemak Hanya Dalam Waktu Semalaman Saja !

Meskipun bahan-bahan yang akan digunakan terdengar agak tidak kompatibel, namun kombinasi bahan-bahan alami berikut ini mampu menghilangkan kelebihan lemak yang ada di tubuh Anda.

Ajaib! Dengan Ramuan Ini Kamu Dapat Melunturkan Lemak Hanya Dalam Waktu Semalaman Saja !


Anda mungkin kurang menyukai rasanya, tapi tidak berarti minuman ini tidak sehat dan tidak dapat menurunkan berat badan Anda. Terlepas dari rasa, ini merupakan campuran penghancur lemak yang kuat.

Beberapa orang yang telah mencoba resep ini, mengonfirmasi bahwa ramuan ajaib ini dapat menurunkan berat badan mereka hanya dalam waktu semalam. Penasaran? Berikut resep yang bisa Anda terapkan.

Bahan:

  • 1 Sendok makan cuka apel
  • Sejumput bubuk cabai
  • 1 buah kulit dan perasan lemon.

Cara membuat:

Parut kulit lemon dan tuangkan 240 ml air mendidih di atasnya. Setelah 10 menit tambahkan sisa bahan. Simpan dalam botol, pastikan Anda mengocoknya terlebih dahulu sebelum diminum. Konsumsi minuman ini sebelum dan sesudah makan.

Cabai sangat bermanfaat untuk pencernaan, dan dapat mempercepat metabolisme. Selain itu, cabai juga dapat merangsang pembakaran lemak dan komposisinya juga dapat mempercepat pembakaran kalori. Cuka apel juga dapat membantu pemecahan lemak, sedangkan lemon dapat memperlambat timbunan lemak. Dengan menggabungkan ketiga bahan ini, Anda akan mendapatkan minuman ajaib pembakar lemak yang sempurna.

Banyak orang sudah mencoba metode ini, sekarang giliran kamu untuk mecobanya, semoga berhasil !
Bahanya cukup mudah di cari, pembuatannya juga cukup mudah, kalo rasanya tidak Anda sukai namanya juga obat, yang terpenting hasil yang akan kamu dapat !

Sumber: Health Tips Portal