RESEP ALAMI UNTUK MEMBERSIHKAN MATA, MENCEGAH KATARAK DAN MENINGKATKAN PENGLIHATAN !! SANGAT SEDERHANA TANPA OPRASI !!!

Anda bisa membuat seseorang langsung jatuh hati hanya dengan tatapan mata. Anda juga bisa membuat serangkaian tahap negosiasi berjalan mulus dengan tatapan mata. Sepenting itu peran mata selain sebagai indra penglihatan, sehingga harus dijaga dengan baik.

RESEP ALAMI UNTUK MEMBERSIHKAN MATA, MENCEGAH KATARAK DAN MENINGKATKAN PENGLIHATAN !! SANGAT SEDERHANA TANPA OPRASI !!!


Ketika seseorang beranjak dewasa, banyak perubahan terjadi pada mata. Dari gangguan penglihatan, seperti minus dan silinder, penyakit mata, dan juga perubahan penampakan yang bukan penyakit, namun mengganggu penampilan.

Mata nampak kekuningan, pembuluh darah mata terlihat memerah, dan berbagai perubahan lainnya sering terlihat pada mata orang dewasa dan lanjut usia. Padahal, mata yang jernih akan membuat seseorang betah memandang dan bercakap-cakap dengan Anda, juga akan mendukung penampilan Anda. Kenali penyebabnya, dan atasi dengan satu langkah praktis berikut.

Alergi

Mata mengeluarkan reaksi alergi berupa rasa gatal, rasa panas terbakar, mengeluarkan banyak air mata dan menjadi merah ketika terekspos sesuatu yang memicu alergi. Hindari kondisi yang menyebabkan alergi pada mata Anda.

Polusi

Asap dan air yang tercemar polusi mengandung bahan-bahan kimia dan juga kotoran yang berbahaya. Jika terkena polusi secara terus menerus, jaringan mata akan mengalami kerusakan dan meninggalkan noda yang membuat mata terlihat tidak lagi jernih.

Mata kering

Air mata berfungsi menjaga kelembaban bola mata yang seperti jeli ini. Jika mata tetap lembab, kotoran dan kontaminan akan mudah diluruhkan oleh air mata sehingga tidak mencemari mata. Namun produksi air mata dipengaruhi oleh kondisi tubuh seseorang. Keadaan hormonal juga bisa menyebabkan mata menjadi kering, demikian pula kondisi lingkungan yang mengenai mata, seperti udara kering dan kebiasaan yang tidak sehat.

Cara mengatasi:

Konsumsilah setengah mangkuk bayam setiap harinya. Bayam mengandung lutein yang efektif memperbaiki jaringan mata yang rusak. Kondisi kekuningan pada bola mata dapat berangsur-angsur pulih dengan rutin menyantap bayam. Selain itu, lutein juga efektif untuk mengembalikan ketajaman penglihatan pada mata, menjadikan Anda tidak hanya cantik, namun juga sehat.