Luar Biasa !! Masker Ini Dapat Membuat Kulit Wajah Putih, Bersih dan Berkilau Hanya dalam 3 Bulan !!

Lidah buaya ternyata memiliki banyak manfaat serta khasiatnya untuk kecantikan dan kesehatan tubuh manusia. Senyawa antrakuinon yang terdapat dalam lidah buaya, berperan penting sebagai penangkal bakteri didalam tubuh anda.

Luar Biasa !! Masker Ini Dapat Membuat Kulit Wajah Putih, Bersih dan Berkilau Hanya dalam 3 Bulan !!


Tak hanya itu saja lidah buaya juga mengandung banyak jenis zat dan senyawa yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan dan untuk kecantikan kulit anda.

Jadi tak heran jika anda juga tak asing jika terdapat beberapa jenis produk masker wajah yang terbuat dari lidah buaya. Namun, jika anda malasa untuk melakukan perawatan

wajah ke salon ataupun dokter kecantikan. Anda bisa membuat masker alami sendiri yang dapat anda gunakan dirumah dengan menggunakan bahan lidah buaya, seperti yang dilansir stylecraze. Caranya sangat mudah seperti berikut.

Siapkan 1 sampai 2 tangkai daun lidah buaya kemudian kupas bagian luarnya dan ambil dagingnya yang berwarna bening seperti gel. Haluskan gel tersebut hingga lembut dan menjadi berbusa. Jika sudah, oleskan busa gel lidah buaya ini ke kulit wajah, leher, tangan, kaki ataupun lainnya secara merata.

Setelah sudah dioleskan secara merata, diamkan masker lidah buaya tersebut kurang lebih selama 20 sampai 30 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari atau dua hari sekali. Dalam jangka waktu 2 sampai 3 bulan, anda pun bisa merasakan perubahan diwajah anda dengan manfaat cantik dari tanaman lidah buaya untuk kulit.

Namun anda harus bisa lebih teliti dan berhati-hati saat menggunakan lidah buaya untuk dijadikan sebagai masker wajah anda. Karena tidak semua jenis lidah buaya itu baik. Terdapat beberapa jenis lidah buaya yang justru akan menimbulkan iritasi saat anda gunakan.

Jika saat menggunakannya anda merasa kulit wajah anda mengalami iritasi sebaiknya dihentikan. Karena tidak semua jenis kulit cocok saat menggunakan lidah buaya tergantung dengan jenis kulit wajah yang anda miliki.