WOW INILAH Cara Efektif dan Ampuh Menghilangkan Warna Gelap di Leher, Sikut dan Ketiak, Hanya Dalam Kurun Waktu 15 Menit !

Trik sederhana berikut ini akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik gelap yang menggangu di leher, ketiak dan siku Anda, hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Krim buatan sendiri ini sangat ampuh dan efektif.

WOW INILAH Cara Efektif dan Ampuh Menghilangkan Warna Gelap di Leher, Sikut dan Ketiak, Hanya Dalam Kurun Waktu 15 Menit !


Penyebab utama dari perubahan warna gelap pada leher di antaranya karena penuaan dan paparan sinar matahari. Sedangkan penyebab lainnya seperti diabetes, genetik, sindrom ovarium polikistik, tidak menjaga kebersihan dan penurunan berat badan secara tiba-tiba.

Ada banyak solusi untuk mengurangi perubahan warna kulit di sekitar leher. Kebanyakan orang memilih produk berbahan kimia untuk mengatasi masalah ini. Tapi, Anda harus tahu, cara ini hanya memberikan hasil sementara dan tentunya tidak murah.

Ini alasannya mengapa Anda harus mencoba produk alami untuk menyingkirkan masalah ini selamanya. Obat rumahan ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Berikut hal-hal yang harus Anda
siapkan.

Bahan:

  • 1 sendok makan garam 
  • 1 sendok makan minyak zaitun 
  • 1 sendok makan baking soda 


Cara membuat:

Campur semua bahan dalam wadah, aduk hingga rata. Setelah itu, terapkan pada daerah yang Anda inginkan. Diamkan sekitar 20 menit.

Sedangkan untuk memutihkan, bahan yang Anda butuhkan di antaranya, tanah liat, lemon dan susu skim. Pertama, Anda harus mencampur tanah liat dan susu. Setelah tercampur rata, peras lemon ke dalam campuran dan aduk rata.

Cara menggunakannya:

Sebelum Anda menggunakan campuran ini, pastikan Anda membersihkan area yang ingin Anda putihkan dengan air. Oleskan campuran ini di tempat yang sama di mana Anda menerapkan resep di atas. Diamkan selama 15 menit dan Anda akan terkejut dengan hasilnya.