loading...

Punya Masalah dengan Bisul? Coba deh Lakukan Cara Alami berikut ini untuk Menghilangkannya! kamu pasti akan Terkejut!

Mungkin semua orang termasuk anda sudah pernah merasakan betapa sakitnya menderita penyakit bisul. Sakitnya sungguh luar biasa, dan ingin bergerak dalam melakukan aktifitas pun sangat susah, gerak sedikit saja akan menimbulkan sakit.

Punya Masalah dengan Bisul? Coba deh Lakukan Cara Alami berikut ini untuk Menghilangkannya! kamu pasti akan Terkejut!


Tahukah anda apa penyebab munculnya bisul? Bisul merupakan salah satu penyakit kulit yang lantaran oleh ada pergantian bakteri di kulit yang tidak diduga. Darah kotor, pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran, serta mengkonsumsi protein dengan jumlah yang terlalu berlebih juga merupakan salah satu faktor penunjang pemicu munculnya penyakit bisul.
Lalu bagaimana cara menyembuhkannya apabila terkena penyakit bisul? Berikut ini adalah panduan untuk menyembuhkan penyakit bisul secara herbal :

Daun Sirih

Rebus sebagian lembar daun sirih yang telah dicuci dengan air bersih, lalu dinginkan sampai jadi hangat. Air rebusan sirih hangat itu diseka pada bisul yang mulai pecah.

Daun Cabe

Tumbuk satu genggam
daun cabe yang telah dicuci bersih. Daun cabe yang sudah halus itu dicampur dengan satu sendok teh minyak kelapa lalu diaduk rata. Oleskan di bagian bisul kecuali mata bisul. Oles secara teratur sampai bisul pecah sendiri.

Daun Bayam

Tumbuk hingga halus 1-2 lembar daun bayam yang sudah dicuci sampai bersih. Campurkan daun yang sudah ditumbuk tersebut dengan sedikit garam lalu tempelkan di bagian bisul. Pemakaian daun bayam akan memberikan dampak dingin pada bisul yang meradang. Pakai secara teratur hingga bisul pulih.

Bawang Putih 

Haluskan sebagian buah bawang putih, Lalu tempelkan pada bagian bisul kecuali mata bisul. Bawang putih akan memberikan dampak panas yang menandakan bereaksinya pengobatan. Peredaran darah menjadi lancar, sehingga bisul akan cepat kering serta pecah.

Demikianlah cara-cara menyembuhkan bisul.
Tolong bagikanlah cara pengobatan ini ke teman dan saudara anda semua.
Semoga bermanfaat.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x