Yuk Hilangkan Noda Membandel di Wajahmu dengan Cara Alami ini! Berikut Cara Membuatnya!

Memiliki kulit putih saja nyatanya tidak cukup membuat seorang disebut cantik. Menurut beberapa besar orang, nyatanya cantik itu jika memiliki kulit bersih serta mulus, dimana tak ada noda disana.

Walau sebenarnya, noda hitam di wajah yaitu masalah yang dua kali lebih mengesalkan serta sulit diatasi oleh wanita. Bagaimanakah bisa mengatasinya?

Yuk Hilangkan Noda Membandel di Wajahmu dengan Cara Alami ini! Berikut Cara Membuatnya!


Gampang kok. Menghilangkan noda hitam di muka tidak harus dengan obat-obatan mahal serta perawatan seharga beberapa ratus hingga jutaan per bln.. Anda cuma butuh menyiapkan saat serta kedisiplinan agar Anda bisa melenyapkan si noda hitam dari kulit Anda. Alam sudah sediakan beragam bahan alami yang bisa didapat dengan mudah untuk menyingkirkan noda-noda berwarna hitam di kulit, terutama muka. Berikut adalah produk-produk alami yang bisa membantu Anda menyingkirkan noda di wajah.

Bawang bombay

Caranya : cacah bawang bombay sampai 1/2 halus lalu peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, serta berikan cuma di bagian noda hitam saja.

Lidah buaya

Caranya : kuliti lidah buaya, lalu waktu ada sisi daging yang bening, leburkan sampai lembut. Gunakan juga sebagai masker di semua sisi kulit.

Minyak jarak

Caranya : dengan memakai cotton bud, berikan minyak jarak di bagian yang bernoda. Minyak jarak mempunyai sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

Jeruk nipis/lemon

Caranya : maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal serta menyingkirkan noda di muka.

Cuka apel

Caranya : selain diminum, cuka apel bisa dioles-oleskan di bagian yang mempunyai noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, basuh dengan air dingin.

Putih telur

Caranya : maskerkan putih telur pada keseluruhan muka. Diamkan sepanjang 10 menit lalu basuh. Selain kencang, perlahan noda hitam di muka bakal terkikis.

Cantik tidak harus mahal. Jika Anda dapat menghilangkan noda di wajah lewat cara alami, mengapa Anda harus mencari cara mahal?

Source : Vemale