Buat yang Suka minum Yakult Setiap Hari! Kamu Harus Baca Ini yang akan Terjadi pada Tubuhmu!

Apakah Anda Sering Minum YAKULT Ini..??? WAH-WAH-WAHHH,,,Beruntunglah Kalian Semua Saudara-Saudaraku...Baca dan Sebarkanlah Berikut Ini Penjelasanya:

Manfaat minum yakult – Kalian pasti tahu apa itu yakult. Minuman hasil fermentasi susu ini oleh Dr. Minoru Shirota yang menggunakan bakteri L. casei Shirota strain ini memiliki banyak manfaat.

Buat yang Suka minum Yakult Setiap Hari! Kamu Harus Baca Ini yang akan Terjadi pada Tubuhmu!


Manfaat minum yakult sebenarnya bukan hanya karena merupakan hasil fermentasi susu dan gizinya, akan tetapi karena bakteri yang dikandungnya. Bakteri yang dikandung dalam yakult adalah bakteri flora usus yang baik untuk mendukung dan membantu pencernaan. Saat anda membeli satu botol Yakult, anda akan melihat anjuran pemakaian, yaitu 2 botol perhari.

Yakult adalah minuman probiotik. Dengan minum yakult, artinya anda minum probiotik. Yang dimaksud dengan probiotik adalah makhluk hidup yang berperan dalam kesehatan inangnya. Jenis probiotik yang diminum dalam yakult adalah L. casei Shirota strain yang merupakan hasil penelitian 80 tahun.

Manfaat Minum Yakult

Berikut beberapa manfaat minum yakult yang telah terbukti oleh banyak konsumen yakult dan hasil penelitian yang telah ada:

1.Minum yakult dapat menurunkan risiko terjadinya gangguan pencernaan termasuk diare, konstipasi, dan memudahkan anda untuk buang air besar.

2.Minum yakult dapat menurunkan risiko dalam terkena kelainan hati (liver disorder)

3.Minum yakult setiap hari dapat menurunkan dan bahkan mengobati kelainan pada usus besar seperti iritasi, inflamasi pada usus besar,

4.Bagi p3rok*k, minum yakult setiap hari terbukti mampu meningkatkan produksi sel natural killer yang berperan dalam meningkatkan sistem imun dan mencegah kanker paru paru.

5.Bagi Atlit, minum yakult sangat bermanfaat dalam meningkatkan ketahanan tubuh dalam melawan infeksi bila
terjadi luka

6.Manfaat minum yakult bagi penderita alergi, terbukti mampu mengurangi bahkan mengobati penderita alergi seperti
rinitis.

7.Minum yakult secara teratur setiap hari dan 7 kali seminggu dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit khususnya penyakit yang disebabkan oleh kesalahan pencernaan dan kurangnya asupan gizi.

8.Minum yakult sangat bermanfaat bagi penderita kanker payudara karena menurut penelitian oleh Toi M, Hirota S, Tomotaki A, Sato N, Hozumi Y, Anan K, Nagashima T et al (2013) Curr Nutr Food Sci 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mencegah terjadinya kanker payudara

9.Minum yakult atau probiotik mampu membantu dalam pengobatan kanker serviks

10.Minum yakult mampu mengurangi risiko dan bahkan membantu dalam pengobatan kanker usus besar (colonrectal cancer)

11.Minum yakult mampu mengurangi risiko terkena kanker paru paru dan bahkan bagi penderita kanker paru paru terbukti mampu mengurangi penyebaran kanker paru paru sehingga menolong dalam pengobatan penderita kanker paru paru.

12.Minum yakult sudah tentu meningkatkan bakteri flora usus anda. Bakteri flora ini akan memberikan kesehatan pencernaan dan produksi vitamin K yang cukup.

13Minum yakult akan mengurangi potensi keracunan dalam pencernaan. Hal ini sesuai dengan peningkatan bakteri flora anda

14.Minum yakult akan mengurangi bakteri yang merugikan dan bahkan menghilangkan. Hal ini karena meningkatnya bakteri flora dalam usus dan pencernaan sehingga melawan bakteri yang merugikan tersebut.

15.Minum yakult dapat menjadi pengontrol dalam efek samping minum antibiotik

16.Minum yakult sudah tentu menjadi penyeimbang dalam kuantitas bakteri flora dalam usus anda. Sehingga penyerapan, pengolahan makanan akan terjamin.

Sekian artikel tentang manfaat yakult, kami dari redaksi manfaatonline.com berharap anda yang ingin mulai hidup sehat segeralah mulai minum yakult setiap hari agar anda dapat menikmati hasil penelitian 80 tahun oleh Dr. Minoru Shirota ini. Minum yakult setiap hari….

sumber : redaksione.com