loading...

WOW...!!! Inilah 13 Manfaat Rahasia pasta Gigi yang Perlu Kamu Ketahui! Ternyata Bisa untuk...

Tahukah kamu ternyata pasta gigi gak cuma bermanfaat buat gosok gigi saja lo, ada manfaat manfaat lain yang mungkin belum pernah kamu ketahui. Diantaranya yaitu pasta gigi bisa digunakan untuk memperbaiki CD yang rusak dengan cara mebersihkan CD dengan pasta gigi. Selain itu masih juga ada 12 manfaat pasta gigi yang mungkin belum kamu ketahui.

WOW...!!! Inilah 13 Manfaat Rahasia pasta Gigi yang Perlu Kamu Ketahui! Ternyata Bisa untuk...


Berikut 13 Manfaat Pasta Gigi Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Memperbaiki CD yang rusak

Tahukah kamu, ternyata pasta gigi dapat memperbaiki CD yang rusak yang disebkan oleh goresan. Mau tau caranya gimana?, mudah kok tinggal oleskan pasta gigi ke permukaan Cd yang tergores sampai merata, selanjutnya bersihkan atau usap pasta gigi yang ada di CD dengan kain halus, dan apa yang terjadi CD kamu kini sudah bisa berfungsi dengan normal.

2. Sisa-sisa noda di perabot kayu

Sisa noda yang kerap di jumpai biasanya di meja makan, tidak jarang ada makanan atau minuman yang tumpah dan berceceran di meja makan. Papabila meja makan kamu terbuat dari kayu pasti sulit unutk membersihkanya, namun tenang aja pasti gigi juga dapat membersihkan noda noda yang ada di meja makan kamu. Dengan cara oleskan pasta gigi di meja yang terkena noda lalu bersihkan.

3. Menghilangkan noda pada pakaian

Apabila detergen tidak mampu mebersihkan  noda di pakaian, alangkah baiknya  kamu mencoba menggunakan pasta gigi untuk membersihkanya. Caranya pun sama  ketika kamu menghilangkan noda  menggunkan  detergen.

4. Menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut

Ketika ada permen karet yang menempel di rambutmu, tentu hal tersebut sungguh menjengkelkan karena betapa sulitnya untuk mengangkat permen karet yang menempel di rambut kamu. Oleh karena itu singkirkan permen karet yang menempel di rambut dengan pasta gigi dengan cara oleskan pasta gigi pada sikat lalu gunakan untuk menyikat rambut yang terkena permen karet tadi. Ajaib kann ,.,

5. Mengilapkan perhiasaan perak

Bagi kamu yang mempunyai perhiasan berbahan dasar perak dan sudah usang warnanya, mungkin ada baiknya kamu mencoba cara ini, yaitu dengan mengoleskan perhiasan perak kamu dan perhiasanmu akan terlihat seperti baru lagi.

6. Mengatasi jerawat yang membandel

Mungkin kamu baru tau ya, pasta gigi dapat menghilangkan jerawat yang membandel.  Dengan cara mengoleskan pasta gigi di titik jerawat yang mebandel niscaya jerawatmu akan segara hilang. Mudah dan murah kan, gak perlu ribet lagi deangan maslah jrawat.

7. Membersihkan coretan crayon di dinding

Bagi kamu yang punya adik atau keponakan kecil di rumah yang hobi corat coret dinding, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi. Kamu bisa menggunkan pasta gigi untuk membershka coretan coretan crayon yang ada di dinding.

8. Berfungsi sebagai hand sanitizer

Untuk kamu yang hobi dengan makanan yang bersambal dan makan tidak menggunakan sendok pastinya setelah makan,sia  bau bawang dan bumbu lainya pada tangan sulit dihilangkan. Dengan pasta gigi bau tidak sedap di tangan akan hilang dengan sekejap.

9. Membersihkan toilet

Kednegaranya aneh ya, pasta gigi untuk membersihkan toilet, gak percaya ? coba buktikan sendiri dan lihat hasilnya.

10. Buat sepatumu tampak baru lagi

Sepatu berwarna putih kerapkali mudah kotor dan susah untuk dibersihkan. Tapi tenang aja, karena kamu bisa menggunakan pasta gigi untuk membersihkan sepatumu dan sepatumu kini terlihat seperti baru lagi.

11. Menghilangkan goresan pada layar smartphone

Sekarang gak perlu khawatir ketika smartphone kesayanganmu tergores, hilangkan saja goresan pada layar smarthphone mu menggunakan pasta gigi, dengan cara oleskan lalu bersihkan dengan kain halus.

12. Membersihkan tut piano

Manfaat ajaib lain dari pasta gigi adalah untuk membersihkan tut piano yang mulai berwarna kekuningan. Caranya mudah, cukup  oleskan pasta gigi secukupnya pada kain lap yang lembut, lalu gunakan untuk membersikan permukaan tut piano yang kusam.

13. Membersihkan kuku yang kotor

Tahukah kamu pasta gigi ternyata bisa menjadi media oerwatan buat kuku anda. Coba kamu buktikan sendiri sikat kukumu dengan pasta gigi dan kukumu akan terlihat putih, sekarang gak perlu buat perawatan kuku yang mahal lagi kan hehe.

Sumber : Gelut.com 

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x