INILAH Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata dengan Es Batu dan Teh Celup!! Begini Caranya..

Saat usia semakin senja dan menua, tentu saja akan ada banyak perubahan pula yang terjadi pada wajah kita, salah satunya penambahan lipatan kantung mata yang dapat membuat wajah terlihat semakin tua. Namun tentu saja kantung mata juga dapat terjadi pada mereka yang memiiki usia muda, hal ini difaktori oleh kurangnya waktu tidur atau terlalu sering begadang.

INILAH Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata dengan Es Batu dan Teh Celup!! Begini Caranya..


Jangan khawatir, kantung mata dapat diatasi dengan berbagai cara sedehana, misalnya saja es batu. Cara ini sering sekali digunankan untuk mengatasi pembengkakan seperti yang dilakukan para atlit jika sedang mengalami cidera. Nah cara ini dapat kamu praktekan dengan mengompres area mata selama 10 menit sebelum tidur untuk mengecilkan kantung mata.

Selain es batu gunakan juga teh celup atau teh lainnya yang mempunyai khasiat untuk menghilangkan lingkar mata secara sempurna. Zat tanin yang terkandung didalam teh dapat mengurangi pembengkakan disekitar area mata. Caranya sangat mudah. Ambil sisa teh, rendam pada air dingin kemudian aplikasikan pada bagian mata selama 10-15 menit. Lakukan hal ini setiap kali sebelum tidur, setiap hari.

Demikian informasi menghilangkan kantung mata dengan es batu dan teh celup. Selamat Mencoba!