INILAH 17 Cara Alami tampil Cantik Tanpa Make Up!! Bantu Share ya!

Salah satu hal yang benar-benar di perhatikan serta menjadi kesan tersendiri untuk seorang pria dari wanita yaitu bagaimana penampilan wanita itu, oleh karenanya penampilan yang menarik jadi hal yang sangat diprioritaskan oleh beberapa besar kaum wanita mulai dari yang masih tetap remaja hingga yang telah dewasa.

Jadi pusat perhatian serta disenangi oleh banyak pria termasuk juga pacar bakal menjadi hal yang sangatlah menyenangkan untuk seorang wanita dan jadi kebanggaan tersendiri pada pasangan Anda. Nah Untuk Anda beberapa wanita yang ingin terlihat cantik tanpa ada harus bersusah payah berdandan di depan cermin, di bawah ini Admin hasbihtc telah merangkumnya, simak selengkapnya ke17 tips cantik alami tanpa makeup.


CANTIK ALAMI TANPA MAKEUP

1. Makan Makanan Sehat

Makan secara sehat tidaklah pilihan tetapi harus dibiasakan untuk kesehatan periode panjang. Makanan sehat juga tidak harus mahal. Anda bisa mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan gampang diketahui. Adapun type makanan sehat salah satunya produk susu, protein ikan serta terlebih vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

2. Minum Air Putih

Air mempunyai kandungan utama untuk membersihkan usus, kulit serta organ tubuh yang lain secara alami. Selain itu, air berguna juga untuk buang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh. Dengan minum air putih secara teratur paling sedikit 8 gelas /hari, tubuh Anda bakal terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cerah serta menawan.

3. Hindari Bermakeup Tebal

Mengaplikasikan make up tebal dengan cara terus menerus akan buat kulit Anda kesulitan bernapas. Kebiasaan itu justru tak baik untuk kesehatan kulit. Serta tidaklah mustahil kulit Anda bisa mengalami permasalahan seperti jerawat serta penuaan dini. Oleh karenanya, batasi penggunaan make up setiap hari.

4. Lentikkan Bulu Mata

Maskara juga sebagai penunjang bentuk mata adalah senjata dalam merias muka. Walau demikian, tanpa makeup juga mata Anda terus bisa tampak cantik. Rahasianya, cukup gunakan pelentik bulu mata untuk membuat mata terlihat dramatis. Sebelum melentikkan bulu mata, cermati situasi mata terlebih dulu. Bulu mata sebaiknya dalam situasi bersih dan bebas dari sisa-sisa maskara.

5. Tampil Tanpa Lispick

Bibir yang cantik tak selama-lamanya berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih tetap bisa terlihat cantik, Coba untuk menggunakan pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural dan apa yang ada. Pelembab berperan untuk menjaga, menghindar pigmentasi dan melindungi bibir Anda terus lembut serta lentur.

6. Scrubbing Secara Teratur

Gunakan scrub atau sikat yg tak terlampau keras untuk mengikis sebagian sel kulit mati. Lakukan tips ini ini secara teratur supaya kulit Anda terlihat sehat dan fresh. Anda dapat juga menggunakan campuran teh hijau serta bubuk gandum juga sebagai scrub alami untuk wajah.

7. Rapikan Alis

Bentuk alis yang prima dapat membuat muka terlihat cantik walaupun tanpa ada make-up. Bentuk alis yang rapi menopang mata tampak lebih besar, walapun tidak memakai eye liner dan eye shadow. Namun jangan terlalu berlebihan dalam membuat dan membereskan alis. Cukup pangkas helaian rambut pada alis Anda sesuai alur serta garis alami alis.

8. Gaya Rambut

Rambut adalah mahkota untuk setiap wanita, jadi perhatikan kesehatan rambut anda dengan baik serta benar, manfaatkanlah jenis rambut yang berbeda-beda berarti anda tidak harus ikuti tren yang tengah booming tetapi manfaatkanlah gaya rambut yang sesuai dengan karakter muka anda.

9. Membersihkan Wajah 2 kali sehari

Jauhi untuk memakai sabun yang keras saat membersihkan wajah. Selain itu, janganlah terus menerus membersihkan muka dengan sabun karena bisa menyingkirkan kelembapan kulit maksimal 2 kali satu hari. Upayakan untuk memakai sebagian bahan alami di sekitar Anda, seperti lidah buaya atau kunyit.

10. Menjaga Kebersihan Gigi

Salah satu cara untuk memelihara kesehatan gigi yaitu dengan menyikat gigi secara teratur. Hal pertama yang dilihat oleh orang lain yaitu senyum indah Anda. Munculnya noda di gigi atau gigi kekuningan dapat menurunkan kepercayaan diri Anda. Jadi, jangan sampai itu terjadi.

11. Menajaga Kebersihan dari Dalam

Waktu organ internal di dalam tubuh Anda bertindak lewat cara normal serta sehat mereka akan berkerja dengan cara optimal dan bisa berdampak positif pada kulit Anda. Minumlah air lemon hangat serta madu setiap pagi. Langkah tersebut sangatlah efektif membersihkan badan dari dalam.

12. Kompres Wajah dengan air es

Untuk melindungi kesegaran muka, saat pagi hari setelah mandi, Anda bisa memoleskan es batu di muka. Es batu akan membantu memperkecil pori-pori serta membuat muka terlepas minyak. Kecuali muka yang terlihat fresh, kantong mata bisa menyusut bila Anda mengompres sisi mata dengan es batu.

13. Rutin Bangun Pagi

Apabila kita rajin bangun pagi makan akan banyak manfaat yang kita dapatkan. Kita dapat kerjakan aktivitas rumah, menjalankan keharusan untuk Ummat muslim Sholat subuh, bisa pula dimanfaatkan untuk berolahraga sejenak, meregangkan otot-otot agar tidak tegang serta bisa mengurangi stress.

14. Berolahraga secara teratur

Untuk melindungi kesehatan badan, diperlukan olahraga yang teratur. Berat badan bisa ideal dengan tinggi tubuh, kulit akan kelihatan lebih kencang serta cerah, serta dapat mencegah penuaan dini. Seperti : kerutan pada kulit, jerawat, flek hitam, muka berminyak, komedo, dan mata panda.

15. Istirahat Yang Cukup

Apabila Anda menginginkan mempunyai kulit cantik serta bebas keriput, tidur selama 7-8 jam semalam mutlak harus Anda kerjakan. Tidur yang cukup berguna untuk meredakan stress serta memulihkan tenaga setelah melakukan aktivitas selama seharian. Dengan cukup tidur, produksi kolagen yang berperan untuk kesehatan kulit akan normal.

16. Baju serta Aksesoris

Manfaatkanlah pakaian serta aksesori penambahan yang bisa mendukung kecantikan anda, anda mungkin saja menambahkannya saat anda kerjakan kegiatan sehari-harinya maupun berpergian, pasti jangan sampai berebihan memakai aksesories. Ingat pemakian aksesories yang terlalu berlebihan malah bakal jadikan Anda tampak mecolok.

17. Murah Senyum

Senyum yaitu ibadah dengan tersenyum, muka yang sebenarnya biasa saja konon bakal terlihat cantik. Senyum juga berbentuk menular. Waktu Anda tersenyum pada orang lain, hampir di pastikan mereka bakal membalasnya dengan senyuman. Orang yang murah senyum juga biasanya banyak disenangi serta terlihat lebih menawan.

Untuk terlihat cantik alami tidaklah sesulit yang seperti anda pikirkan. banyak cara agar bisa tampil cantik depan umum maupun untuk seorang yang anda sayangi. Nah tersebut beberapa tips mudah tampil cantik luar dalam tanpa ada menggunakan make up. Gampang kan? Untuk kelihatan cantik, Anda tak harus ber-makeup tak tipis serta menor. Jadilah pribadi yang menarik, pasti Anda akan terlihat cantik di mata orang lain.