loading...

Ini Dia Trik Mendapatkan Kulit Putih dengan Bengkoang! Begini Cara Memanfaatkannya

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik? Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik terutama saat tampil di depan umum dan di depan orang tercinta. Meskipun sebenarnya cantik bagi setiap orang adalah relative, namun secara umum masyarakat kita menganggap bahwa cantik selalu identik dengan memiliki kulit putih.

Ini Dia Trik Mendapatkan Kulit Putih dengan Bengkoang! Begini Cara Memanfaatkannya


Sudah menjadi rahasia umum jika wanita rela melakukan berbagai cara agar kulit mereka menjadi putih berseri. Namun sayangnya, kebanyakan wanita memilih cara yang tak alami untuk terlihat cantik. Kebanyakan mereka memilih menggunakan kosmetik agar terlihat cantik. Padahal kandungan zat kimia yang terdapat dalam kosmetik adalah sumber berbagai macam penyakit kulit mulai dari iritasi hingga kanker kulit.

Namun tahukah Anda bahwa ada tips cantik alami memutihkan kulit wajah tanpa menimbulkan efek samping? Yaitu tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang.

Siapa yang menyangka jika bengkoang, buah yang mudah di dapat ini ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi dalam bengkoang seperti zat besi, protein, vitamin A, B1 dan C dapat membuat kulit wajah nampak lebih putih.

Cara pemanfaatan bengkoang sebagai bahan alami pemutih wajah pun sangat sederhana. Cukup jadikan bengkoang sebagai masker wajah sebelum tidur. Langkah-langkahnya:
  • Bersihan terlebih dahulu wajah Anda dari make up, kemudian keringkan hingga tak ada air yang tersisa di wajah
  • Parut 100gr buah bengkoang, letakkan di dalam wadah
  • Kemudian, balurkan parutan bengkoang tadi ke wajah Anda sembari di pijat-pijat agar saraf-saraf wajah menjadi rileks
  • Tunggu sekitar 30 menit, kemudian bilas sampai bersih wajah Anda.
  • Lakukan masker bengkoang ini rutin selama 1-2 minggu. Dan tunggu hasilnya.
  • Untuk hasil maksimal, anda dapat menambahkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak zaitun pada parutan bengkoang
  • Selain dapat memutihkan wajah, campuran adonan ini juga dapat mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit dan mencegah jerawat.
Bagaimana? Mudah bukan tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang? Yang Anda butuhkan adalah ketekunan.

Karena tergadang, kita malas untuk membuat adonan masker bengkoang. Agar lebih praktis, kita bisa memarut bengkoang untuk 1 minggu sekaligus. Kemudian taruh di dalam toples tertutup rapat dan masukan ke dalam kulkas. Jika memarut bengkoang dirasa merepotkan, Andapun bisa dengan memblender.

Jika Anda merasa artikel diatas bermanfaat, mohon bagi/share agar semakin banyak yang mengetahui tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang.Mari berbagi manfaat dengan berbagai cara.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x