Gagal Diet? Yuk Coba Tips yang Satu ini untuk Turunkan Berat Badanmu!

Lemon adalah satu diantara senjata paling baik dari alam untuk membakar lemak. Diet lemon akan menolong Anda menurunkan berat tubuh setiap hari, serta Anda akan memperoleh berat tubuh yang Anda kehendaki.

Dengan mengaplikasikan resep di bawah ini serta mengombinasikannya dengan diet sehat, akan menolong Anda menurunkan berat tubuh dengan sangat cepat, yakni nyaris 1 kg dalam satu hari.

Gagal Diet? Yuk Coba Tips yang Satu ini untuk Turunkan Berat Badanmu!


Minuman ini dapat akan bersihkan badan Anda dari racun yang menumpuk dalam tubuh Anda. Tidak hanya itu, minuman ini dapat akan tingkatkan serta menguatkan system kekebalan badan Anda. Badan kita condong kehilangan vitamin C setiap harinya, serta ini adalah salah satu cara paling sehat untuk memenuhinya.

Resep ini dapat sudah diaplikasikan oleh Beyonce untuk menyingkirkan 38 kg lemak di badannya sesudah ia melahirkan.

Beberapa bahan yang dibutuhkan :
  • 8 gelas air.
  • Perasan lemon (6 buah)
  • 1/2 cangkir madu
  • Es batu secukupnya
  • 10 lembar daun mint

Bila Anda membuat minuman dari lemon atau madu, janganlah pernah memakai air mendidih. Dinginkan terlebih dulu sampai jadi suam-suam kuku. Lalu, tambahkan seluruhnya bahan diatas serta diamkan selama beberapa jam didalam almari es. Kemudian, saring serta siap diminum.

Saat paling baik untuk konsumsi minuman ini yaitu saat sebelum sarapan. Serta Anda mesti ganti sarapan Anda dengan buah-buahan. Sesudah sebagian jam konsumsi minuman ini, ganti cemilan Anda dengan almond yang digoreng tanpa memakai minyak.

Untuk makan siang, menunya yaitu salad selada yang digabung dengan minyak zaitun, cuka apel serta satu telur rebus, hal ini akan menolong membakar lemak Anda dengan cepat. Sesudah makan siang, kembali mengkonsumsi segelas minuman ini serta kombinasikan dengan buah pilihan Anda.

Untuk makan malam, Anda dapat konsumsi ayam atau ikan panggang dengan salad. Mengkonsumsi kembali segelas minuman diatas, dua jam saat sebelum tidur.

Dengan mengaplikasikan diet ini, tidak hanya akan menurunkan berat tubuh Anda, namun juga akan bersihkan badan Anda dari racun. Untuk hasil optimal, yakinkan di siang hari Anda tidak lupa konsumsi segelas minuman ini. Kerjakan ini sepanjang 5 hari berturut-turut serta pastikan untuk mengombinasikan dengan makanan sehat yang lain. (Sumber)