loading...

Wanit Harus Tau!! Gunakan Cara Ini Untuk Lebih Menjaga Kebersihan Vagina..

Wanit Harus Tau!! Gunakan Cara Ini Untuk Lebih Menjaga Kebersihan Vagina..


Kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa kesehatan vagina sangat dipengaruhi oleh beberapa kebiasaan sehari-hari. Vagina, seperti bagian lain dari tubuh Anda membutuhkan perhatian dan perawatan yang tepat.

Menjaga kebersihan sehari-hari bukan satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan. Terkadang terlalu higienis juga tidak baik kesalahpahaman umum di kalangan wanita adalah Anda harus menggunakan segala macam sabun untuk kebersihan organ intim. Hal ini jangan dilakukan karena mencuci vagina menggunakan sabun akan mengganggu PH atau keasaman alami organ intim wanita. Sehingga dapat menyebabkan peradangan dan jamur proliferasi. Menurut para ahli, air biasa adalah hal terbaik untuk membersihkan organ intim Anda.

Penggunaan pembalut dan tampon sehari-hari bisa memicu infeksi

Menurut ginekolog, memakai pembalut dan tampon setiap hari dapat mempengaruhi kesehatan vagina dan menyebabkan infeksi.


Memakai jeans ketat mendorong pertumbuhan jamur

Celana jeans yang ketat membuat vagina tidak bisa bernapas dengan normal, dan sangat dianjurkan menggunakan celana yang longgar. Pakaian yang terbuat dari bahan sintetis mendorong pertumbuhan jamur.


Probiotik baik untuk vagina

Probiotik adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan vagina Anda, karena bakteri baik menguntungkan kesehatan vagina Anda. Produk susu seperti yoghurt dan kefir dapat menghasilkan bakteri baik.


Perhatikan pemakaian detergen dan pelembut pakaian

Deterjen dan pelembut dapat meningkatkan bau pakaian, tetapi mereka bisa sangat berbahaya bagi vagina Anda karena mereka mengiritasi organ intim ladies. maka dari Itulah sebaiknya Anda memilih deterjen yang hypoallergenic.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x