Cobain Yuk Bun!! 4 Jenis Minuman Ini AMPUH Lunturkan Lemak Perutmu..

Lemak yang menumpuk di perut memang bikin resah. Tak hanya busana yang tidak lagi muat dikenakan, namun penyakit pun berderet mengancam orang dengan timbunan lemak di tubuh. Jadi ada baiknya jika lemak tersebut sebisa mungkin disingkirkan, sehingga Anda lebih sehat dan juga bugar.

Beberapa jenis minuman dari bahan alami di bawah ini terbukti membantu melunturkan lemak tubuh, lho. Tentu Anda pun harus berolahraga agar proses melangsingkan perut tersebut berjalan dengan baik.

Berikut 4 minuman jus lezat yang membantu membersihkan lemak di tubuh Anda seperti dilansir laman healthmeup:

Cobain Yuk Bun!! 4 Jenis Minuman Ini AMPUH Lunturkan Lemak Perutmu..


Jus timun dan jahe

Buat minuman dari bahan 1 mentimun, perasan jeruk, 4 lembar daun mint, serta 1 jempol jahe parut. Tambahkan segelas air, dan simpan di botol yang tertutup. Letakkan dalam kulkas semalaman. Minum keesokan harinya segelas kecil, dan tambahkan air agar lebih encer.

Teh hijau

Teh hijau tanpa gula yang Anda konsumsi 2-3 kali per hari, akan membantu melunturkan lemak di tubuh. Ia melancarkan metabolisme, membuat racun tubuh keluar, serta menyehatkan.

Jus Bayam

Bersihkan segenggam bayam, sepotong nanas, perasan jeruk, jahe parut, dan air satu gelas menjadi jus. Setelah hancur, maka minum segera mungkin. Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik.

Perasan jeruk lemon serta jahe

Parut jahe, beri tambahan air hangat, madu, serta peras air jeruk lemon di dalamnya. Minum selagi hangat agar tubuh dapat manfaatnya segera.

Selamat mencoba.