Selamat tinggal Perut Buncit, Gampang Banget Nih untuk di Coba! Cuma Dengan Konsumsi Ramuan Tradisional Kunyit Ditambah “Bahan Ini” Kamu Akan Lihat Keajaiban Pada Perut Buncitmu

Siap sih yang gak risih dengan penampilan perut buncit? Perut yang buncit biasannya disebabkan oleh berbagai kebiasaan yang buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari dan makan junk food. Lalu apa yang biasa kamu lakukan untuk mengatasinya? Sudah pasti olahraga dong yaa, tapi pernah gak sih kamu merasa gak ada waktu untuk olahraga?

Selamat tinggal Perut Buncit, Gampang Banget Nih untuk di Coba! Cuma Dengan Konsumsi Ramuan Tradisional Kunyit Ditambah “Bahan Ini” Kamu Akan Lihat Keajaiban Pada Perut Buncitmu


Ternyata impianmu akan tetap bisa terwujud meski tak sempat untuk olahraga, hanya dengan membuat minuman tradisional ini, perut buncitmu akan segera teratasi. Kamu hanya butuh kunyit dan asam. Ternyata itu ampuh banget lho untuk ngecilin perut buncit.

Jamu ini dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kegemukan dan melangsingkan perut. Jamu tradisional ini mengandung kurkumin, mineral dan vitamin C, serta minyak atsiri yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan badan. Tak cuma mengecilkan perut buncit saja, kandungan kurkumin dalam kunyit bisa mengobati adanya luka pada lambung.

Ternyata jamu tradisional ini sangat aman lho, jadi kamu tak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Jamu kunyit asam ini relatif aman, karena tidak mengandung bahan kimia yang berpotensi membahayakan kesehatan jika dikonsumsi dalam waktu yang panjang.

Bahan-bahan
  • kunyit segar
  • asam jawa secukupnya
  • gula dan air secukupnya
  • sejumput garam
  • lemon/jeruk nipis

Langkah
  1. perut kunyit dan campur semua bahan menjadi satu lalu rebus hingga mendidih
  2. kecilkan api, rebus sekitar 10-15 menit, siap disajikan

Yuk cobain dari sekarang kalau mau peru buncitmu tinggal kenangan saja!

Sumber: Vemale