Tolong Disebar Luaskan !!! Tak Perlu Oprasi atau Kemotrapi dengan Kelapa Hijau Batu Empedu Hancur Tanpa Rasa Sakit Begini Cara Nya …!!

Batu empedu yaitu satu bentuk padatan yang ada di dalam kantung ataupun saluran empedu hingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Keadaan sekian akan mengakibatkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan cara­cara.

Tolong Disebar Luaskan !!! Tak Perlu Oprasi atau Kemotrapi dengan Kelapa Hijau Batu Empedu Hancur Tanpa Rasa Sakit Begini Cara Nya …!!


Umpamanya, lewat langkah pemberian obat yang mempunyai kandungan asam dan garam empedu ; ditembak dengan sinar laser ; dan diangkat berbarengan kantong empedunya.air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna serabut merah keunguan saat dipotong pangkalnya (lihat gambar).

Air dari buah ini bisa dibuktikan ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seorang yang telah berikanlah kesaksiannya jika dianya berhasil menyembuhkan penyakit batu empedu dengan cobalah pengobatan tradisional ini. Walau sesungguhnya lebih dahulu dia telah nyaris menginginkan dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lalu bagaimana langkahnya buat ramuannya? Langkahnya demikian mudah…
  • Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali pemakaian, tetapkan kelapa hijau yang memiliki serabut berwarna merah keunguan seperti telah kami katakan diatas (lihat gambar).
  • Kelapa ini tidaklah demikian sulit didapat, karena banyak dijual oleh sebagian penjual kelapa muda.
  • Lantas lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar hingga airnya mendidih.
  • Sesudah air kelapanya mendidih, diamkan hingga dingin, lalu minum airnya. Waktu paling baik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam. Jadi kerjakan rutinitas ini sehari-hari sepanjang 7 hari yang artinya ada 7 kelapa hijau yang perlu anda siapkan.
  • Demikian, mudah ­mudahan informasi ini berguna buat beberapa pembaca, terlebih untuk pasien penyakit batu empedu. Mohon dishare pada yang lain.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Sumber:tipsbangneo