Seorang Ibu "Menempelkan Bumbu Dapur Ini ke Kaki Bayinya yang Sudah Batuk Selama 1 Bulan", Siapa Sangka "Beberapa Hari Kemudian Penyakit Anaknya Hilang dan Tidak Kambuh Lagi"!

Akhir-akhir ini, banyak orang yang terkena flu dan batuk, termasuk anak-anak, bahkan bayi. Baru-baru ini ada seorang ibu yang panik karena bayinya menderita batuk dan tidak sembuh-sembuh selama 1 bulan. Keluarganya takut bayi itu menderita asma dan membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksakan, ternyata itu bukan asma dan dokter hanya memberikan resep obat untuk batuk saja. Namun, setelah makan obat itu selama 1 minggu, batuknya tetap tidak kunjung sembuh. Keluarganya segera membawanya kembali ke rumah sakit. Kali ini, ia disuntik dan kondisinya mulai membaik. Tapi, setelah lewat 2 hari, batuknya mulai kambuh lagi.

Seorang Ibu "Menempelkan Bumbu Dapur Ini ke Kaki Bayinya yang Sudah Batuk Selama 1 Bulan", Siapa Sangka "Beberapa Hari Kemudian Penyakit Anaknya Hilang dan Tidak Kambuh Lagi"!


Keluarga bayi itu kemudian mencoba berbagai macam cara, namun semuanya tetap tidak ada yang berhasil, bahkan keadaannya bertambah buruk hari demi hari. Selama 1 bulan, bayi itu kehilangan berat badan mencapai 2 kilogram lebih.

Hingga pada suatu hari, ada seorang teman sang ibu yang berkunjung ke rumahnya. Ketika teman ibunya tersebut mendengar cerita tentang penyakit bayi itu, ia memberikan sebuah resep obat yang hanya membutuhkan 1 bahan bumbu dapur saja! Inilah resep obat itu:

1. Siapkan bawang putih dan iris tipis.

2.  Sebelum bayi tidur, cuci kakinya dan tempelkan irisan bawang putih menggunakan plester di titik akupuntur Yongquan (terletak di bagian telapak kaki, sekitar ⅓ dari ujung kaki bagian atas) selama 8 jam.

Cara ini tidak akan melukai bayi, namun ingat, bayi harus minimal berumur 3 tahun baru boleh menggunakan cara ini ya.

Setelah rutin melakukannya selama beberapa hari, batuk bayi itu langsung sembuh dan tidak kambuih lagi!


Sumber: Healthdaily