Ini dia Cara Praktis Mengatasi Masalah Kutu Rambut pada Anak anak! Setiap Orang tua harus tau nih!

Semua orang tua tentunya tidak mau jika anak kesayangan mereka terserang kutu rambut, benar kan? tidak hanya pada orang dewasa, kutu rambut juga kerap hinggap pada rambut anak anak, dan membuat kulit kepala menjad gatal. dan parahnya kutu rambut ini menular sangat cepat pada anak anak.

Ini dia Cara Praktis Mengatasi Masalah Kutu Rambut pada Anak anak! Setiap Orang tua harus tau nih!


Entah sudah berkali kali anak saya mengalami masalah kutu rambut yang menjengkelkan ini, mungkin juga karena kelembaban rambutnya, Sebenarnya kutu rambut tidak berbahaya sih namun amat sangat menjengkelkan.

Jika Anda tidak menyingkirkan mereka dengan cepat, situasi bisa lepas kendali karena mereka berkembang biak dalam waktu singkat dan ini bisa menyebabkan infeksi serius.

Di pasaran Anda bisa menemukan aneka macam shampo kutu yang berbeda. Namun jika Anda pernah mengalami masalah ini, Anda sadar bahwa solusi ini mahal dan tidak efektif. Pada akhirnya Anda hadapi dengan sisir tak berujung yang bisa berlangsung berjam-jam, tapi mungkin ada beberapa parasit di belakangnya.

Jika Anda telah mencoba segalanya dan Anda tetap tidak dapat menemukan solusi terbaik, Kami menyajikan obat buatan sendiri untuk menghilangkan kutu kepala dan sangat efisien melawan kutu kepala. Jika anak Anda memiliki kutu kepala segera coba obat ini.

Inilah yang Anda butuhkan:

Bahan:

  • Sisir kutu
  • cuka putih
  • Obat kumur Listerine (jika Anda mau bisa menggunakan merek lain)
  • kantong plastik atau shower cap, dan Beberapa handuk

Petunjuk:

  1. Dengan obat kumur cuci kepala anak anda. Rambut harus benar-benar basah.
  2. Gunakan bungkus plastik untuk membungkus rambut atau menutupinya dengan shower cap. Biarkan selama 60 menit. Setelah itu lepaskan bungkus kantong plastik atau shower cap
  3. Langkah selanjutnya adalah mencuci rambut anak Anda dengan cuka dan sekali lagi tutup dengan shower cap selama tambahan 60 menit.

Akhirnya, angkat shower cap dan dengan menggunakan sampo normal cuci rambut anak Anda.
Ambil sisir kutu dan sisir rambut. Cuka itu akan menghilangkan telur kutudari rambut.
Bau kuat Listerine akan membuat mereka tetap menjauh, karena kutu sebenarnya tidak tahan dengan bau spearmint dan itulah sebabnya mereka akan lolos. Anda juga bisa menambahkan Listerine di botol semprot dan menyemprotkan rambut anak Anda sebelum sekolah. Seluruh perawatan akan memakan waktu beberapa jam.

Namun, lebih baik menggunakan perawatan ini daripada produk komersial terhadap kutu yang mengandung banyak bahan kimia yang bisa masuk dalam aliran darah anak.

Selamat mencoba ya