Type something and hit enter

By On
Memiliki wajah glowing dan halus memang dambaan semua orang terutama para wanita. Untuk mendapatkan wajah glowing dan halus tidak perlu biaya mahal kok. Kita pasti sudah tahu, jeruk nipis punya khasiat menyembuhkan jerawat dan komedo membandel di wajah kita. Eits, tapi bukan itu saja. Jeruk nipis juga bisa menyegarkan wajah kusam, mengurangi keriput halus, dan mengecilkan pori-pori wajah.

Cukup Basuh Pada Muka Selama 30 Menit, Kamu Akan Kaget Dengan Hasilnya, Muka Jadi Bersih dan Glowing,Kerutan Keriput Hilang! Begini CaraNya..!!


Satu lagi, memutihkan wajah! Sudah paket komplit bukan? Ahaa, pasti kamu sudah mulai tergiur dengan manfaat yang ditawarkan jeruk satu ini ya.

Tingginya kandungan zat antioksidan serta vitamin C yang pada jeruk nipis mampu mengangkat lapisan sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel. Selain itu, terdapat kandungan AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit.

Apa positifnya? You must know sahabat medianda terkini, membuat pori-pori bernapas lebih bebas, akan mendorong pembentukan kulit baru yang lebih sehat, kenyal dan lebih elastis.

Bagi kamu yang ingin simple, sederhana, tidak mau repot, kamu bisa pakai jeruk nipis. Caranya, kita siapkan ..

Caranya kita siapkan beberapa butir jeruk nipis segar, jangan lupa dicuci bersih lalu belah jeruk nipis itu menjadi dua bagian dan campurkan kedalam segelas air hangat.

Perlu kamu tahu, sebelum menaplikasikan jeruk nipis ke wajah, wajah harus steril lhoh yaa. Artinya dibersihkan dulu, jangan langsung pakai jeruk nipis ke wajah. Jika tidak dalam keadaan bersih, justru akan memperparah masalah pada wajah.

What’s next? Kita oleskan bagian tersebut pada seluruh kulit wajah. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi pada sari jeruk nipis terserap sempurna pada kulit wajah. 30 minutes later, bilas wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.

Perawatan ini bisa dilakukan dua atau tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga: