Type something and hit enter

By On
Semua orang tahu betapa pentingnya kesehatan. Pentingnya makan makanan sehat, dan berolahraga. Namun, di zaman modern ini semakin banyak makanan yang kita beli mengandung zat penyebab kanker.

Lebih Bahaya dari Merokok! Ternyata “10 Makanan yang Kita Makan Sehari-hari” Ini Pemicu Kanker Terbesar Loh! #5 Waduh, Anak Muda Suka Banget Makan Ginian!


Statistik menunjukkan bahwa tahun lalu hampir 1,5 juta orang didiagnosis terkena kanker. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang sepuluh makanan yang semua orang makan setiap hari dan yang mengandung karsinogen.

1. Tomat kalengan
Lapisan dalam semua makanan kaleng mengandung bisphenol-A (BPA). Hal yang sama berlaku untuk tomat kalengan. Itulah mengapa Anda harus membeli botol kaca atau memasak tomat segar, bukan yang kalengan.

2. Salmon hasil pembibitan
Ikan seharusnya menjadi salah satu yang paling sehat dari tawaran makanan alam. Namun, salmon hasil ternakan adalah jenis ikan yang harus anda hilangkan dari diet Anda. Karena lebih dari 60 persen dari ikan salmon di Amerika rerata merupakan ikan ternak.

Salmon diternakkan ini terkontaminasi dengan berbagai pestisida, antibiotik, bahan kimia dan agen penyebab kanker lainnya. Selanjutnya, ikan ini tidak alami bila dimakan, jadi kita semua harus diingat bahwa salmon hasil ternak harus dihindari sebisa mungkin.

Lebih baik bagi Anda untuk membeli salmon kalengan atau mencari label di toko kelontong yang akan mengkonfirmasi bahwa ikan yang Anda beli adalah benar-benar salmon liar.

3. Daging olahan
Banyak orang yang sudah akrab dengan fakta bahwa daging olahan seperti kornet, sosis, dan daging olahan lainnya penuh bahan aditif dan bahan kimia, termasuk natrium nitrat, yang ditambahkan untuk membuat mereka terlihat segar dan menarik. bahan ini sangat berbahaya.

4. Minuman soda
Hal ini telah dikonfirmasi sekali lagi dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam American Journal of Nutrition. Minuman soda pop mengandung sejumlah besar gula dan kalori yang bertanggung jawab untuk meningkatkan berat badan Anda.

5. Popcorn
Microwave popcorn atau jagung meletak sangat berbahaya karena mengandung bahan kimia yang menyebabkan banyak ruam kulit dan masalah perut.

Juga mengandung minyak kedelai, produk GMO, serta berbagai aditif lainnya. Produsen popcorn tidak akan memberitahu Anda bahwa mereka menggunakan kernel GMO jagung karena fakta bahwa klaim pemerintah mengatakan bahwa mereka tidak perlu.

6. Makanan yang sangat asin, acar, atau makanan asap.
Dalam kelompok ini adalah makanan yang mengandung pengawet, nitrat dan nitrit. Misalnya, makanan asap, seperti daging asap, dan ikan bakar, yang merupakan hasil dari asap.

Beberapa jenis daging olahan, termasuk daging asap, bacon, bologna, sosis, dan daging lainnya bahkan lebih berbahaya karena mengandung jumlah besar garam dan lemak.

7. GMO
GMO, atau organisme hasil rekayasa genetika adalah makanan yang sarat bahan kimia karena fakta bahwa keduanya tumbuh dan dimodifikasi oleh bahan kimia yang berbeda.

8. Keripik kentang
Kebanyakan orang yang akrab dengan fakta bahwa kentang chip sangat tinggi kalori dan lemak. Selain itu, keripik kentang penuh aditif dan warna, rasa buatan dan bahan berbahaya lainnya bahwa tubuh kita tidak perlu sama sekali.

Selain itu, keripik kentang digoreng pada suhu yang sangat tinggi sehingga mereka terlihat tegas. Tapi ini membuat mereka sangat berbahaya, karena selama proses ini, suatu zat yang dihasilkan, disebut akrilamida, agen karsinogen hadir.

9. Gula halus
Sel-sel kanker berkembang pada gula halus. Yang berarti bahwa dengan mengkonsumsi gula halus, Anda memberikan sel-sel ini dengan makanan ideal mereka untuk pertumbuhan dan perkembangan. Mereka juga akan memiliki lonjakan kadar insulin dalam tubuh.

Menurut pemenang Nobel Jerman di kedokteran dari 1931, Otto Warburg, kanker dan tumor menggunakan gula untuk memberi makan diri mereka sendiri dan untuk tumbuh lebih besar. Ini berarti bahwa gula halus adalah salah satu alasan bahwa tingkat tumor sedang meningkat saat ini.

10. Daging merah
Menurut studi terbaru, daging mentah merah saat dimakan memiliki prinsip berbahaya karena dapat menyebabkan kanker usus besar. Di Amerika Serikat, penelitian dilakukan yang mencakup hampir 150.000 orang berusia antara 50 dan 74, dan itu menunjukkan bahwa pemanfaatan jangka panjang daging merah menaikkan jumlah keganasan usus didirikan di subyek berkonsentrasi pada.

Pastikan Anda menghindari makanan ini sebanyak mungkin dan membeli lebih banyak makanan organik dan sehat sebagai gantinya. Ini akan membantu Anda dan keluarga Anda hidup lebih lama, lebih baik, dan hidup lebih bahagia.

Sumber : Tribun

Baca juga: