Type something and hit enter

By On
Bulu mata dan alis sudah menjadi salah satu aset penting dalam dunia kecantikan bagi para kaum hawa. Bulu mata yang lentik dan juga alis yang tebal merupakan salah satu dambaan bagi para wanita untuk dapat tampil lebih percaya diri.

Gak Perlu Mahal-mahal Sulam Alis untuk dapatkan Alis dan Bulu Mata Lentik Anti Badai Impianmu jadi KENYATAAN Simak Tips Mudahnya Berikut Ini !!


Seperti yang saat ini kita ketahui dan lihat, tidak sedikit wanita yang jarang mendapatkan alis tebal dengan cara yang instan, seperti di sulam alis ataupun tanam bulu mata.

Para wanita sebaiknya menghindari cara-cara instan tersebut. Selain berdampak negatif pada kulit wajah, pastinya akan berdampak dalam jangka panjang.

Padahal cara-cara alami yang aman agar dapat memiliki alis yang tebal dan bulu mata yang lentik masih banyak.

Inilah beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan di dapur sendiri untuk menciptakan alis dan bulu mata yang tebal dan indah. apa saja itu?

Santan

Anda dapat memakai santan dalam menerapkan untuk mendapatkan alis dan bulu mata Anda, karena santan kaya akan berbagai mineral dan vitamin yang dapat mempromosikan pertumbuhan pada bulu mata dan alis Anda. Ini adalah salah satu cara paling populer, karena santa tidak menimbulkan rasa lengket pada wajah kita.

Minyak kelapa

Minyak kelapa dapat menambahkan volume alis dan juga dapat menjadikan bulu mata kita menjadi lebih lentik. Tidak ada yang instan dalam hal ini, Anda harus bersabar karena proses mungkin memakan waktu selam kurang lebih satu bulan. Rajin-rajinlah untuk mengoles alis dan bulu mata dengan minyak kelapa sebelum tidur dan cucilah pada pagi harinya.

Minyak jarak

Salah satu bahan alami yang dapat Anda temukan dengan mudah yakni minyak jarak. Minyak ini dapat membuat alis menjadi tebal dan bulu mata menjadi lebih lentik. Anda dapat mengoles minyak jarak dengan sikat alis sebelum tidur. Biarkan pada malam hari dan jangan lupa untuk membilasnya di pagi hari.

Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan dan juga kecantikan. Pijat secara perlahan pada alis yang telah diolesi oleh minyak zaitun selama lima menit saja. Kemudian biarkan selama semalam dan bilaslah pada pagi harinya. Lalukan cara tersebut selama 15 hingga 0 hari secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil alis yang tebal dan bulu mata yang lentik.

Putih telur

Putih telur yang mengandung banyak protein yang dibutuhkan bagi pertumbuhan bulu mata dan alis. Tida perlu bingung dalam penggunaan cara ini, karna cara ini sangat mudah dilakukan, Anda cukup mencelupkan jari anda dalam putih telur dan oleskan pada bulu mata dan alis Anda. Biarkan selama 10 menit dan cucuilah dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara konsisten selama minimal 2 minggu.

Bunga kembang sepatu

Bunga kembang sepatu sudah pasti bukan tanaman yang asing lagi bagi kalangan masyarakat karena sangat mudah untuk didapatkan. Anda hanya perlu membuat masker dari bunga tersebut dan oleskan pada alis, biarkan selama 5 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Anda dapat mendapatkan alis dan bulu mata yang tebal dengan menggunakan bunga kembang sepatu secara rutin dan teratur.

Baca juga: