Belimbing Wuluh Rahasia Kulit Putih Cemerlang Dalam Semalam, Begini Cara Meraciknya...!!

Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit putih dan bersih. Kulit bersih dan juga cerah tentu akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan menarik. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik.

Belimbing Wuluh Rahasia Kulit Putih Cemerlang Dalam Semalam, Begini Cara Meraciknya...!!


Ternyata ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan masker belimbing wuluh. Bila dikonsumsi, belimbing wuluh mampu memberikan antioksidan yang menjaga kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini karena belimbing wuluh mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik bagi kulit. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit mendapatkan kembali kondisi terbaiknya sehingga bisa tampil lebih cerah dan cantik berseri esok hari.

Kali ini kami akan menghadirkan step by step untuk membuat dan mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk mencerahkan wajah hanya dalam waktu semalam saja. Yuk simak!

Bahan-bahan:
  • 10 buah belimbing wuluh
  • air hangat

Cara Membuat dan Aplikasi:
  1. Cuci bersih belimbing wuluh.
  2. Haluskan hingga lumat.
  3. Tambahkan sedikit air hangat bila terlalu kental.
  4. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.
  5. Oleskan pada wajah.
  6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.
  7. Gosok kulit wajah agar sel-sel kulit mati hilang dan wajah jadi lebih cerah dalam semalam.

Waktu yang tepat untuk menggunakan masker ini adalah sebelum tidur. Lakukan terus treatment alami agar kulit lebih sehat dan juga terhindar dari berbagai gangguan kulit yang berbahaya. Selamat mencoba!.